Kecelakaan Maut di Jalan Parangtritis Bantul, Dua Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan jalan paris bantul
Kecelakaan terjadi di Jalan Parangtritis Bantul, Sabtu, 17 September 2022 sore. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di Paker, Kalurahan Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sabtu, 17 September 2022.

Kecelakaan melibat mobil dan sepeda motor. Dua orang meninggal di lokasi kejadian dalam insiden ini. Keduanya merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor.

Read More

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Kulon Progo, Dua Meninggal

Informasi yang dihimpun dari PMI Kabupaten Bantul di lokasi kejadian, dua korban diketakui bernama Pandini Mustikaning, 23 tahun dan Tenisia Agustin, 23 tahun. Keduanya tercatat sebagai warga Desa Karangtengah, Kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Saksi Dani, 40 tahun, warga setempat mengatakan, peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 15.35 WIB. Kedua korban berboncengan naik motor matic Suzuki NEC bernomor polisi AB 43xx IN bermaksud hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga: Mobil Tabrak Truk Molen di Ring Road Barat Yogyakarta, Satu Meninggal

“Namun, dari arah berlawanan ada mobil yang melintas. Lalu terjadi kecelakaan,” katanya.

Usai kejadian warga langsung memberikan pertolongan. Tak lama berselang, kepolisian dan mobil ambulans dari PMI Bantul datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Baca Juga: Warga Pandak Bantul Meninggal Kecelakaan di Gunungkidul

Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Petugas masih fokus pada evakuasi korban dan menghubungi keluarga korban dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *