Motor Tabrak Truk di Depan Puskesmas Tempel Sleman Dini Hari Tadi

  • Whatsapp

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jogja – Magelang km. 17, tepatnya U-Turn depan Puskesmas Tempel, Dusun Jeglongan, Kalurahan Margorejo, Kapanewon Tempel, Sleman, Yogyakarta dini hari tad, Senin 24 Oktober 2022.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB ini melibatkan
Truk yang dikemudikan MS, 34 tahun, warga Kotakan, Karanganyar, Demak dan motor Vario yang dikendarai AS, warga Ganjuran, Plosogede, Ngluwar, Magelang.

Read More

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Mobil Tabrak Dua Motor di Wirobrajan Yogyakarta

Insiden laka lantas terjadi berawal saat truk melaju dari utara (Magelang) menuju selatan (Yogyakarta). Truk mengurangi kecepatan karena akan putar balik di U- Turn depan Piskesmas Tempel.

Dari arah berlawanan (arah Yogyakarta menuju Magelang), melaju motor yang dikendarai AS. Diduga tidak mampu melakukan pengereman dan tidak mampu mengusai laju motor.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Ring Road Yogyakarta Selesai Kekeluargaan

:Karena jarak yang sudah dekat, AS tidak dapat menguasai laju motor Varionya, sehingga menabrak truk,” demikian keterangan Polda D.I Yogyakarta melalui Twitter @PoldaJogja.

Akibat dari kejadian ini, AS mengalami luka lecet bagian wajah, patah kaki sebelah kanan. Luka yang cukup serius membuatnya haris menjalani rawat inap atai opname di RSUD Sleman.

“Kecelakaan ini ditangani Lantas Polsek Tempel,” tulis @PoldaJogja. []

Caption: Polisi mendatangi dan mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Magelang, Tempel Sleman dini hari tadi. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *