Kecelakaan Tunggal Mobil Tabrak Tiang Telepon di Kulon Progo

  • Whatsapp
laka tunggal kulon progo
Kecelakaan tunggal terjadi di Pengasih Kulon Progo tadi malam. Mobil menabrak tiang telepon. (Foto: Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pengasih-Nanggulan, tepatnya di dekat masjid Perum Kepek, Kalurahan/Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu, 30 Oktober 2022 malam.

Mobil Avanza bernomor polisi AA 8473 DK menabrak tiang telepon yang ada di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada pukul 22.10 WIB ini.

Read More

Baca Juga: Diduga Mengantuk, Mobil Terperosok dan Terguling di Jalan Wonosari

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Dwi Wijayanto membenarkan adanya insiden ini. “Benar ada kecelakaan tunggal tadi malam, mobil menabrak tiang telepon,” katanya, Senin, 31 Oktober 2022.

Dia mengatakan, sopir mobil diketahui beridentitas dengan inisial DS, 34 tahun, warga Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih. “Tidak ada korban jiwa. Pengemudi mobil mengalami nyeri pada ulu hati dan usia kejadian dilakukan observasi di RS Wates,” ungkapnya.

Baca Juga: Pikap Muatan Kecap Terguling di Jalur Cinomati Bantul

Kronologi kejadian bermula saat mobil Avanza melaju dari arah utara ke selatan. Mobil melaju dengan kecepatan sedang. Sebelum tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba laju mobil oleng ke kanan. “Kemudian mobil menabrak tiang telepon,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, selain sopir mengalami luka, juga menderita kerugian material. Bodi mobil depan ringsek. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *