Pikap Muatan Kecap Terguling di Jalur Cinomati Bantul

  • Whatsapp
kecelakaan jalur cinomati bantul
Kecelakaan tunggal di Jalur Cinomati Pleret Bantul. (Foto: Facebook/Pantas Djogja)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Pleret-Patuk, tepatnya di Jalur Cinomati Padukuhan Ploso, Kalurahan Wonolelo, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Kamis, 20 Oktober 2022 petang.

Mobil pikap Mitsubishi L300 bernomor polisi AB 8022 B yang mengangkut kecap terguling di lokasi yang dikenal sebagai jalur ekstrem tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Read More

Baca Juga: Info Mudik: Pemudik dan Wisatawan Dilarang Lewat Jalur Cinomati Bantul

Berdasarkan keterangan Polda D.I Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja menyebutkan, kecelakaan lalu lintas berawal pada saat L300 bermuatan kecap melewati turunan Jalur Cinomati.

Sopir pikap berinisial WP, 36 tahun, warga Kalurahan Caturharjo, Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul sudah melakukan pengereman. Tetapi karena roda masih berjalan, akhirnya membanting kemudi ke arah kanan dan terguling.

Baca Juga: Truk Muatan Kayu Kecelakaan Tunggal di Bantul Tadi Malam

Akibat kejadian muatan kecap yang dikemas dalam ratusan kardus tumpah berserakan di lokasi kejadian. Belum diketahui kerugian material akibat insiden ini.

Polsek Pleret yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Polisi dibantu relawan dan warga turut mengevakuasi kendaraan yang terguling tersebut. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *