Polisi Buru Sopir Pelaku Tabrak Lari hingga Korban Meninggal di Sleman

  • Whatsapp
tabrak lari jalan palagan
Caption: Polisi melakukan olah TKP kasus kecelakaan di Jalan Palagan Sleman tadi malam. (Foto : Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Polisi masih memburu sopir yang diduga sebagai pelaku tabrak lari hingga korban meninggal di Jalan Palagan Tentara Pelajar, tepatnya di Padukuhan Sedan, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Insiden kecelakaan tabrak lari di depan Hotel Alana ini terjadi pada Jumat, 4 November 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Korban meninggal merupakan pengendara motor Vario bernomor polisi R 5014 WG, berinisial GD, 20 tahun, warga Padukuhan Kembangsari RT 04, Srimartani, Kecematan Piyungan, Kabupaten Bantul.

Read More

Baca Juga: Bocah Naik Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Sleman

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan, korban mengalami luka cedera kepala berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RS bhayangkara. “Korban diduga ditabrak oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya. Saat ini polisi masih menyelidi kasus ini,” kata pada Sabtu, 5 November 2022.

Catur Bowo menceritakan, peristiwa bermula saat sepeda motor yang dikemudian oleh korban melaju dari arah utara ke selatan. Sebelum di lokasi kejadian, diduga korban mengurangi kecepatan kendaraannya. Laju kendaraan justru oleng lalu terjatuh ke kanan.

Baca Juga: Warga Tangkap Sopir Truk Usai Tabrak Lari Pejalan Kaki di Jalan Wates

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil yang belum diketahui identitasnya. Jarak yang sudah dekat mobil tidak mampu menghindar lalu menabrak korban. “Usai kejadian, mobil yang belum diketahui identitasnya meninggalkan TKP ke arah utara,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, selain korban meninggal dunia, sepeda motor milik korban rusak pada bodi samping kanan lecet, spion kiri pecah. “Kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Satlantas Polresta Sleman,” katanya.

Baca Juga: Tabrak Lari Korban Meninggal di Jalan Wates Tadi Pagi

Sebelumnya diberitakan, Polda D.I Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja, kejadian tabrak lari di Jalan Palagan Sleman ini, mobil yang terlibat kecelakaan adalah Daihatsu Xenia warga hitam.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *