Kecelakaan di Depan SPBU Ngaran Jalan Wates Gamping Sleman, Dua Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan jalan wates
Kecelakaan di depan SPBU Ngaran Jalan Wates, Gampig, Sleman. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wates Km 8, tepatnya di Dusun Ngara, Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis, 24 November 2022 pagi.

Sepeda motor matik bernomor polisi R 26** NN menabrak pembatas jembatan. Dua orang masing-masing pengendara dan pembonceng meninggal dalam insiden yang terjadi di depan SPBU Ngaran tersebut.

Read More

Selamat Muswil MES

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Vs Dua Motor di Gamping Sleman, Satu Meninggal

“Terjadi laka tunggal di Jl. Wates depan SPBU Ngaran, Balecatur, Gamping, Sleman. 24 Nov 2022, sebuah R2 menabrak pembatas jembatan. Terjadi 05.35 WIB. Dua korban MD di TKP. Ditangani Lantas @PolsekGamping_ dilaporkan Aipda Paulus,” demikian dikutip dari Twitter Polda D.I Yogyakarta @PoldaJogja.

Usai kejadian, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan pengamanan ruas jalan agar tidak menimbulkan kemacetan. Sementara dua korban sudah dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulans.

Baca Juga: Warga Kulon Progo Ditemukan Meninggal di Jalan Wates, Diduga Korban Tabrak Lari

Sampai berita ini diterbitkan, polisi masih melakukan olah TKP. Sejauh ini belum diketahui data dua korban tersebut. Informasi yang dihimpun, dua koban merupakan warga Cilacap, Jawa Tengah.

Sebelumnya di lokasi tersebut, tepatnya pada Senin, 14 November 2022 juga terjadi kecelakaan yang melibatkan satu mobil dengan dua sepeda motor. Satu orang meninggal di lokasi kejadian. Korban meninggal merupakan pengendara motor Vario perempuan inisial L, 20 tahun, warga Nanggulan, Kulon Progo.

Baca Juga: Warga Tangkap Sopir Truk Usai Tabrak Lari Pejalan Kaki di Jalan Wates

Kecelakaan bermula saat dua motor sama-sama melaju dari arah barat ke timur. Motor Shogun yang dikendarai J, 67 tahun, warga Gamping berada di depan motor yang dikendarai L, perempuan asal Nanggulan.

Menjelang di TKP, J bermaksud belok kanan. Namun karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga terjadi senggolan kemudian kendaraan L terjatuh ke kanan.

Pada saat bersamaan, mobil pikap yang disopiri pria berinisial BP, 57 tahun, warga Gamping Sleman, melaju dari arah timur ke barat. Karena jarak sudah dekat pengemudi pikap tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga membentur L yang sudah terjatuh. []

Related posts