Kecelakaan Mobil dan Motor di Ring Road Utara Yogyakarta

  • Whatsapp
kecelakaan ring road utara
Kecelakaan antara mobil Datsun dan motor CBR terjadi di Ring Road Utara Sleman Yogyakarta, Kamis, 1 Desember 2022 malam. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Padjajaran atau Ring Road Utara, Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman Yogyakarta, Kamis 1 Desember 2022 malam.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil. Dilaporkan ada tiga korban luka dalam kejadian ini. Dua korban mengalami luka berat, sedangkan satu korban dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Read More

Baca Juga: Sehari Dua Kecelakaan di Ring Road Barat Yogyakarta, Satu Meninggal

Saksi di lokasi kejadian, Wibisono, 40 tahun, mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi saat mobil berniat putar balik di U-turn. Namun dari arah timur ke barat melaju motor.

Motor melaju cukup kencang, dan tidak mampu mengerem lalu terjadi tabrakan. “Keras sekali benturannya. Tadi ada satu korban yang terjepit,” katanya.

Baca Juga: Kecelakaan di Ring Road Demak Ijo Yogyakarta, Satu Meninggal

Sementara itu, Polda D.I. Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja membenarkan adanya kejadian ini. Dalam thread-nya menyatakan, kecelakan melibatkan mobil Datsun Panca bernomor polisi AB 17XX XF dengan sepeda motor CBR 250 nopol AB 62XX SI.

“Laka berawal saat R4 berputar balik, dari arah timur melaju R2. Kemudian terjadi laka lantas,” demikian tulisnya.

Polisi sudah berada di lokasi kejadian. Sedangkan para korban sudah dilarikan ke rumah sakit. “Korban dievakuasi ke RS JIH,” sebutnya.

Baca Juga: Kecelakaan Vespa Vs Tiger di Ring Road Jogja, Warga Bantul Meninggal

Hingga berita ini diturunkan, pihak berwajib masih di lokasi kejadian. Saat ini polisi masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian dan pendataan identitas para korban.

Sementara itu, akibat kejadian ini, ruas jalan nasional ini sempat mengalami kemacetan. Banyak yang berkerumun di lokasi kejadian menjadi salah satu penyebab kemacetan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *