PSM ASM Santa Maria Yogyakarta Ikuti Christmas Harmony di Ambarrukmo Plaza

  • Whatsapp
Christmas Harmony Natal
Paduan Suara Mahasiswa ASM Santa Maria Yogyakarta saat mengisi Christmas Harmony di Ambarukmo Plaza Mall Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022. (Foto: Anna Rosaria Suci Wigatiningsih)

BacaJogja – Paduan Suara Mahasiswa (PSM) ASM Santa Maria Yogyakarta mengikuti kegiatan Christmas Harmony yang diadakan oleh Ambarukmo Plaza Mall Yogyakarta. Acara berlangsung selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 10 -11 Desember 2022.

“Para pengunjung yang datang menyambut acara ini dengan antusias. Acara berjalan dengan baik,” kata David selaku Asisten Pelatih dan Dirijen, Minggu, 11 Desember 2022.

Read More

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Sleman Gelar Pangan Murah di Empat Lokasi

Christmas harmony dilaksanakan dalam rangka menyabut suka cita Hari Raya Ratal yang akan datang. Gelaran Christmas Harmony pada hari pertama dimulai pada pukul 18.00 – 19.00 WIB dan pada Minggu dimulai pada pukul 14.00 – 15.00 WIB. Chistmas Harmony dilaksanakan di pintu timur lantai 1 yang berada di dekat kafe Starbucks.

PSM ASM Santa Maria Yogyakarta merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ASM Santa Maria Yogyakarta yang terdiri mahasiswa semua prodi.

Baca juga: KAI Siapkan 24 KA Tambahan di Masa Nataru, Simak Jadwal dan Rutenya

Dalam acara ini PSM ASM Santa Maria Yogyakarta membagi anggotanya dalam 5 kelompok yaitu kelompok A – E dan dalam satu kelompok terdapat sekitar 10 orang. Ada sembilan lagu bertema Natal yang dinyanyikan.

Sembilan lagu tersebut yakni Praise Holy Name Hallelujah, This is the Day, Natal bukan Natal, Di Saat Ini Kuangkat Tembang, O Little Town in Bethlehem, Angel Carol, Kau Bagian yang Terindah, Jingle Bell Rock, dan I Will Follow Him.

Baca juga: Begini Gaya Bupati Sleman Kustini Naiki Motor Pantau Pos Pengaman Nataru

Natal merupakan peringatan hari lahirnya Sang Mesias ke dunia yang diyakini oleh seluruh umat Kristiani. Oleh karena itu, dengan adanya acara ini bisa menambah suasana suka cita Natal yang dinantikan oleh seluruh umat Kristiani. []

Artikel ditulis oleh Anna Rosaria Suci Wigatiningsih, Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta Prodi Publik Relations.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *