Benarkah Widi Keluar dari Band Vierratale? Ini Kata Kevin

  • Whatsapp
Vierratale
Vierratale. (Foto: Twitter @Vierratale)

BacaJogja – Widi Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widi Vierratelle. Dia lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 dan merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Vierratale, siapa yang tidak kenal dengan grup band ini? Vierratale (sebelumnya bernama Viera) merupakan sebuah grup band asal Jakarta. Band ini dibentuk pada 3 November 2008.

Read More

Baca Juga: Lyodra Ginting, Satu-satunya Artis Indonesia Memenangi AAA 2022 Trending di Twitter

Band ini beranggotakan 3 orang yaitu Kevin Aprilio (keys, Widy Soediro Nichlany (vokal) dan Raka Cyril Damar (gitar). Genre musik opera dapat di kategorikan powerpop dan pop rock.

Kabar menghebohkan terjadi saat Widi mengupoad story di Instagram pribadinya @widikidiwdkdw. “gw cabut dari vierra ya, gue udahan! vierrania gw pamit jg ya. tim prod jg gw pamit! assalamualaikum,” tulisnya pada Kamis, 15 desember 2022.

Widi Vierratale
Story di Instagram pribadinya @widikidiwdkdw. (Foto: Istimewa)

Baca Juga: JogjaROCKarta 2022: Info Lengkap Tiket, Rundown dan Daftar Artis

Tentu hal ini sangat menghebohkan dunia maya khususnya para fans viera yang disebut Vierania. Pasalnya pada beberapa bulan terakhir ini, Vierra sangat banyak mengisi konser di berbagai daerah.

Apalagi nama band ini sedang booming kembali setelah pulihnya masa pandemi. Hampir setiap hari ada nama Vierra di event-event musik.

Baca Juga: Info Jogja Bike Rendezvous 2022 di JEC, Harga Tiket dan Daftar Artis

Belum ada yang mengetahui apa alasan di balik keluarnya Widi dari Vierra.

Namun seorang personel Vierra, Kevin memberikan tanggapan bahwa itu tidak benar. Kevin mengatakan bahwa terjadi pembajakan. Tetapi belum dikonfirmasi oleh Widi hingga saat ini. []

Artikel ditulis oleh Aurelia Noven Oktalila, mahasiswa program studi Seni Musik Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *