Ribuan Orang Padati Ganjar Pranowo Festival #6 di Mandala Krida Yogyakarta

  • Whatsapp
sahabat ganjar festival
Artis yang tampil dalam event Ganjar Pranowo Festival #6 di Mandala Krida Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Semarak serta semangat menyambut 2023 terasa di seluruh penjuru Tanah Air. Tidak ingin melewatkan momen itu, Sahabat Ganjar menggelar event Ganjar Pranowo Festival #6 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta pada Sabtu, 7 Januari 2022. Sekitar 15.000 orang turut menyaksikan event ini.

Ganjar Pranowo Festival #6 kali ini, diisi oleh artis-artis top Tanah Air. Mulai dari Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik serta alunan musik melayu dari Om Sera.

Read More

Baca Juga: Amikom, UNY dan UGM Juara Lomba Hackathon Sahabat Ganjar

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan, alasan di balik dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi terselenggaranya Ganjar Pranowo Festival #6 kali ini karena keistimewaannya. “Karena Yogyakarta ini adalah Daerah Istimewa. Jadi, kalau menyebut Yogyakarta sangat penuh dengan keistimewaan,” kata Gus Khayat.

“Maka dari itu, di awal Tahun 2023 ini, kita berharap langkah kita diawali dengan keistimewaan supaya bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di pada 2024 mendatang,” ucap Gus Khayat.

Baca Juga: Final Hackathon Sahabat Ganjar Jadi Stimulan Mahasiswa untuk Indonesia Melek Teknologi

Selain Festival Musik, pada Ganjar Pranowo Festival #6 ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gus Khayat. “Selain bersenang-senang bersama, kita juga hujani doorprize pada kegiatan GPF keenam kali ini,” ungkapnya.

Tidak luput, Orkes Melayu Sera sebagai salah satu pengiring musik di Ganjar Pranowo Festival #6 ini, memberikan doa serta harapan di Tahun 2023. Cak Arifin selaku pemimpin Sera menuturkan harapannya. “Semoga Sera mendapatkan tempat dihati serta dicintai oleh masyarakat,” tutur Cak Arifin.

Baca Juga: Banteng Lawasan dan Koncone Ganjar Merapat, Sahabat Ganjar Optimis GP Menang Pilpres 2024

Dia menambahkan, Yogyakarta ini selalu menjadi tempat di hatinya selama perjalanan karirnya di dunia musik. “Yogyakarta, Istimewa,” tegas pemimpin Sera.

Cak Arifin juga mengungkapkan, dirinya secara penuh mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. “Beliau ini sosok pemimpin yang sangat humble, aktif di media sosial dan mau turun langsung ke bawah. Jelas, harapannya di 2024 nanti Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” tandas Cak Arifin. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *