Banteng Lawasan dan Koncone Ganjar Merapat, Sahabat Ganjar Optimis GP Menang Pilpres 2024

  • Whatsapp
Banteng Lawasan
Banteng Lawasan dan Koncone Ganjar merapat mendukung Sahabat Ganjar memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Relawan Sahabat Ganjar semakin optimistis dengan capres 2024 yang diusungnya, Ganjar Pranowo. Optimisme itu dibuktikan dengan semakin banyaknya relawan dari relawan yang mendukugnya. Salah satunya dukungan itu datang dari Kader PDI Perjuangan melalui Banteng Lawasan dan Koncone Ganjar yang merapat ke Sahabat Ganjar pada Minggu, 22 Mei 2022.

Deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang kali ini dilaksanakan di Wisata Lava Bantal Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Read More

Baca Juga: Sahabat Ganjar Lesung Bumi Antar Dukungan Petani DIY untuk Ganjar Pranowo

Banteng Lawasan merupakan perkumpulan yang menjadi wadah bagi kader PDIP dan simpatisan yang memiliki massa aktif baik di kegiatan partai maupun di masyarakat. Sedangkan Koncone Ganjar adalah kelompok relawan Sleman yang sepenuh hati mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Sang Inisiator kegiatan yang sekaligus Ketua Banteng Lawasan, Agung Doso Yunianto mengungkapkan tidak ada lagi calon lain yang bisa mengalahkan prestasi yang sudah dilakukan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Sababat Ganjar Jaring Talenta Gen-Z Teknologi Digital se-Solo Raya

Ganjar adalah figur yang sangat fenomenal, begitu disegani dan sangat layak untuk meneruskan perjuangan Bapak Joko Widodo. “Tidak ada lagi tokoh yang bisa membuat prestasi dan mensejahterakan masyarakat selain Ganjar Pranowo,” ungkap Agung.

Selain itu, Arya Yudha yang merupakan Sekjen DPW Sahabat Ganjar Yogyakarta menyambut bergabungnya dua komunitas relawan yang berada di Sleman ini.

Baca Juga: Peduli Teknologi, Sahabat Ganjar Gelar Hackathon 2022 Hadiah Puluhan Juta

“Selamat datang kepada Banteng Lawasan dan Koncone Ganjar. Ayo, kita bahu membahu dan berjuang bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” ungkap Arya.

Kegiatan ini sendiri berlangsung pada pukul 10.00 WIB yang berisikan deklarasi dukungan dan penyampaian visi misi dari kelompok-kelompok yang hadir. []

Related posts