Kecelakaan Tunggal Masuk Sungai di Jalan Samas Bantul Tadi Pagi

  • Whatsapp
laka tunggal jalan samas
Polisi dibangtu relawan dan warga mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di Jalan Samas Bantul tadi pagi. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Samas, tepatnya di Dusun Kanutan, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Selasa, 17 Januari 2023 tadi pagi.

Kejadian nahas ini dialami pengendara motor Mio denga inisial BS, pria 35 tahun, warga Tokolan, Kalurahan Tirtomulyo, Kapanewon Kretek, Bantul.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan di Sleman, Anak Bawah Umur Asal Magelang Meninggal

Informasi yang dihimpun Polda D.I. Yogyakarta melalui akun resmi Twitter @PoldaJogja menyebutkan, kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kejadian menimpa pengendara motor Mio bernomor AB 61XX EG.

Kronologi kejadian bermula saat Mio AB 61XX EG melaju dari arah selatan ke utara. Diduga jalan licin, pengendara terpleset hingga hilang keseimbangan dan terjatuh. Pengendara terperosok ke sungai yang berada di sebelah ruas jalan yang dilalui.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Sleman, Warga Klaten Meninggal di TKP

Akibatnya kejadian ini, pria berusia 35 tahun ini mengalami luka bahu kiri dan pinggang memar. Polisi dibantu relawan dan warga mengevakuasi korban dari sungai.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Santa Elisabeth Ganjuran, Sumbermulyo, Bambanglipuro, untuk mendapatkan perawatan medis. “Penanganan laka oleh Polsek Bambanglipuro, Bantul,” tulis @PoldaJogja. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *