Tabrak Lari Korban Meninggal di Jogja, Polisi Buru Mobil Sedan Silver

  • Whatsapp
tabrak lari jogja
Polisi dan relawan mendatangi lokasi kejadian tabrak lari hingga korban meninggal di Jalan Urip Sumoharjo Jogja. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kejadian kecelakaan tabrak lari terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di depan Shalimaar Textile, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 04.30 WIB.

Sebuah mobil sedan silver yang tidak diketahui identitasnya menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia. Bagi pengemudi mobil diminta menyerahakan diri ke kantor polisi.

Read More

Selamat Muswil MES

Baca Juga: Warga Moyudan Sleman Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Yogya-Wates

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian menyebutkan, bermula mobil Sedan warna silver melintas dari timur ke barat. Saat melintas di depan Shalimaar Style Textile menabrak korban seorang perempuan sedang menyeberang jalan dari sisi selatan ke utara.

Akibat kejadian ini, korban berinisial Par, 76 tahun, mengalami pendarahan hidung, cedera kepala berat, patah tangan kanan, patah kaki kiri, lecet-lecet. Korban yang merupakan warga Iromejan GK 3, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta ini meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga: Polisi Buru Sopir Pelaku Tabrak Lari hingga Korban Meninggal di Sleman

“Korban an. Par, pr 76, d/a Iromejan GK 3, Klitren, Gondokusuman, Yka mengalami pendarahan hidung, cedera kepala berat, patah tangan kanan, patah kaki kiri, lecet-lecet, MD di TKP, dibawa ke RSUP Dr. Sardjito,” demikian keterangan Polda D.I. Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja.

Kepolisian mengingatkan kepada pegemudi pengendara mobil Sedan Silver yang terlibat pada kecelakaan ini, segera menyerahkan diri ke kantor polisi. “Kepada warga yang mempunyai informasi terkait, dapat menghubungi 110. Terima kasih,” tulisnya. []

Related posts