Mobil dan Dua Motor Kecelakaan di Jalan Pakem Turi Sleman, Satu Meningggal

  • Whatsapp
laka lantas pakem turi
Polisi dan PMI mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Jalan Pakem - Turi Sleman. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Pakem – Turi, tepatnya dusun Blembem Lor, Kalurahan Harjobinangun Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Kamis 26 Januari 2023.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yakni dua motor yakni Supra AB 53XX KQ dan R2 Vario AB 38XX SX serta satu mobil Kijang AB 17XX LX. Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 07.30 WIB ini.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan RX King vs Astrea di Sleman, Satu Meninggal

Polda D.I. Yogyakarta melalui akun resmi Twitter @PoldaJogja melaporkan kronologi kejadian bermula saat tiga kendaraan tersebut sama-sama melaju dari dari barat ke timur. Posisi mobil berada paling belakang.

Saat di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh ZZ, 24 tahun, warga Semoyan, Singosaren, Banguntapan, Bantul, menabrak motor Vario yang dikendarai oleh AJF, perempuan 19 tahun, warga Jamblangan, Purwobinangun, Pakem, Sleman. AJF terlepas dari kendarannya ke sisi selatan jalan.

Baca Juga: Kecelakaan di Sleman, Anak Bawah Umur Asal Magelang Meninggal

Karena tertabrak mobil, motor Vario membentur motor Supra yang dikendarai oleh SA, perempuan 59 tahun, warga Sebayu, Triharjo, Sleman, Sleman. Mobil Kijang lalu membanting setir ke kanan dan justru pengendara Vario AB-38XX-SX yang lepas dari kendaraanya.

Akibat kejadian ini, pengendara Vario atau AJF mengalami luka berat pada bagian kepala, patah tulang tangan kanan, patah tulang kaki kanan. Korban meninggal di rumah sakit.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Sleman, Warga Klaten Meninggal di TKP

Sedangkan pengendara Supra mengalami luka pada pelipis kanan dan lecey-lecet. “Korban dilarikan di RS Panti Nugroho kemudian dirujuk ke RS Panti Rapih. Untuk pengemudi Kijang tidak mengalami luka luka,” tulis Twitter @PoldaJogja. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *