Warga Gunungkidul Meninggal Kecelakaan Dekat Jembatan Kretek Parangtritis Bantul

  • Whatsapp
ilustrasi kecelakaan tunggal
ilustrasi kecelakaan tunggal. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di selatan Jembatan Kretek, tepatnya di Simpang Tiga Padukuhan Kretek RT 08, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Bantul, Kamis, 6 April 2023 malam. Satu orang meninggal di lokasi kejadian dalam kejadian ini.

Korban meninggal diketahui bernama Amanda Julia, 19 tahun, warga Watu Gajah, Girijati, Purwosari, Gunungkidul. Sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 4804 OK yang dikendarai mengalami kecelakaan tunggal.

Read More

Baca Juga: Pejalan Kaki Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Kulon Progo

Kasi Humas Polres Bantul Polres Bantul, Iptu I Nenggah Jeffry mengatakan, kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul. “Kecelakaan yang diduga tunggal itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban sepulang kerja,” kata Kasi Humas Polres Bantul Polres Bantul, Iptu I Nenggah Jeffry kepada awak media.

Dia menyatakan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 4804 OK. Motor melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara Yogyakarta ke selatan Purwosari, Gunungkidul.

Baca Juga: Mobil dan Dua Motor Kecelakaan di Jalan Pakem Turi Sleman, Satu Meningggal

“Sampai di TKP, motor yang dikendarainya tiba-tiba mengalami oleng yang mengakibatkan ia hilang keseimbangan sampai akhirnya terjatuh,” paparnya

Insiden ini mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Korban diketahui mengalami luka serius di bagian kepalanya. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari hingga Korban Meninggal di Jogja

Belum diketahui penyebab korban mengalami kecelakaan. Warga mendapati, yang bersangkutan sudah dalam keadaan tergeletak di tengah jalan. “Kalau penyebabnya kurang tahu, warga menjumpai korban itu posisinya sudah tengkurap di tengah jalan, masih pakai helm, darah keluar dari kepala,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *