Wacana Duet Airlangga-Zulhas Mencuat, Bakal Jadi Kuda Hitam Pilpres 2024

  • Whatsapp
duet airlangga zulhas
Wacana Duet Airlangga-Zulhas (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Munculnya wacana pasangan Airlangga Hartarto-Zulkifli Hasan (Arlangga-Zulhas) dari Koalisi Partai Golkar dan PAN makin mencuat. Wacana capres dan cawapres poros keeempat ini mendapatkan sambuatan dari berbagai pihak.

Bahkan di sejumlah media sosial muncul foto Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden bersanding dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai Calon Wakil Presiden. Dalam foto tersebut juga tertulis tagline “Harapan Baru Capres dan Cawapres 2024 Untuk Indonesia Sejahtera, Adil, Kuat dan Berdaulat” Calon Presiden dan Wakil Presiden idola anak muda.

Read More

Baca Juga: Prabowo Subianto Sudah Kantongi Cawapres, Airlangga atau Gus Imin?

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman menyambut gembira beredarnya gambar pasangan Airlangga Zulhas di dunia maya ini. Baginya, postingan ini menunjukkan pasangan poros keempat Airlangga-Zulhas mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.”Saya yakin pasangan Airlangga-Zulhas akan menjadi kuda hitam pada Pilpres 2024,” katanya dalam keterangan persnya, Selasa, 30 Mei 2023.

Anggota Fraksi Golkar DPR RI ini optimistis jika nanti pasangan capres cawapres Airlangga-Zulhas sudah ditetapkan, berpeluang besar bisa menggeser dominasi elektabilitas capres Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Golkar DIY Ingin Koalisi dengan Gerindra Usung Prabowo-Airlangga di Pilpres 2024

Menurut dia jika duet alternatif dari poros keempat Golkar PAN segera terbentuk dan diumumkan, maka punya cukup waktu untuk mensosialisasikan secara masif ke masyakarat. “Pasangan ini bisa menjadi kuda hitam dalam Pilpres 2024 serta memenangkan Pilpres 2024,” tegasnya.

Gandung menambahkan, ada sejumlah tokoh nasional yang tidak rela jika sosok Airlangga Hartarto yang telah berhasil mengangkat ekonomi Indonesia hanya menjadi cawapres. Airlangga Hartarto yang telah berhasil mengemban amanah sebagai Menko Perekonomian dan membawa ekonomi Indonesia lebih baik cocoknya menjadi calon Presiden.

Baca Juga: Gandung Pardiman: Koalisi Besar Tanpa PDIP Punya Kans Menang Pilpres 2024

“Hal ini sesuai hasil Munas Golkar mengajukan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024. Seluruh kader partai Golkar seluruh Indonesia akan mendukung sepenuhnya dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkannya dalam pilpres 2024,” jelas Gandung. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *