Jogja Coffee Week #3 di JEC, Pengunjung Dapat Es Krim Gratis

  • Whatsapp
Jogja Coffee Week 2023
Prosesi pembukaan Jogja Coffee Week #3 di JEC Yogyakarta, Jumat, 1 September 2023. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – Anda pecinta kopi? Silakan merapat di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta. Di tempat ini, Jogja Coffee Week #3 kembali hadir. Event mengusung tema ‘Future Coffee Culture’ ini berlangsung mulai hari ini, Jumat hingga 5 September 2023.

Ketua Panitia Jogja Coffee Week #3 Rahadi Saptata Abra mengatakan, event ini digelar dengan harapan dapat merekatkan persepsi, ideologi serta beragam opini menjadi satu kesatuan. Ada ratusan peserta yang datang dalam gelaran yang berlangsung selama lima hari ini.

Read More

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Jogja Coffee Week #3 Hadir Lagi di JEC Yogyakarta

Menurut dia, pesertanya dari seluruh Indonesia. “Dari dari kalangan petani, pengusaha biji kopi, barista hingga pengusaha produk kopi,” katanya kepada wartawan di JEC Yogyakarta, Jumat, 1 September 2023.

Rahadi mengatakan, dengan menghadirkan berbagai peserta ini ingin mendorong terbukanya ruang baru untuk saling bertemu dan saling bertukar ide kreatif. Apalagi saat ini usaha coffee shop mulai menjamur di mana-mana khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Prawiro Coffee Festival, Ngopi Gratis di Jalan Prawirotaman Yogyakarta

Dia mengatakan, event Jogja Coffee Week memfasilitasi hal itu. “Karena di sini kami hadirkan ruang diskusi lewat talkshow bersama para coffee expert, ruang eksplorasi dengan kompetisi dan workshop dan ruang untuk bertemu beragam komunitas bisnis,” ujarnya.

Jogja Coffee Week #3 selain workshop, ada pula kompetisi barista dan gratis ice cream untuk pengunjung yang datang. Event dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Pengunjung cukup membayar tiket masuk Rp30 ribu. Untuk tiket masuk hanya dapat dibeli lewat Blibli.com di Official Akun Jogja Coffee Week #3,” ucapnya.

Baca Juga: Racikan Kopi Terbaik Penjuru Nusantara Hadir di Malioboro Coffee Night

Lead Government Relations Irene Pramatreize menambahkan, nantinya setiap pengunjung yang membeli tiket bakal mendapatkan satu ice cream. Pengunjung juga bisa memilih rasa ice cream sesuai keinginannya. “Jadi setiap dapat tiket pengunjung dapat satu ice cream, untuk ice cream kita kerja sama sama cokelat impian,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *