MODENA Kenalkan Kulkas Multi-Door Terbaik di Yogyakarta, Ini Keunggulannya

  • Whatsapp
kulkas modena jogja
MODENA mengenalkan Kulkas Multi-Door terbaiknya di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – MODENA, brand yang telah hadir sebagai pemimpin pasar dalam industri home appliances selama lebih dari 42 tahun, memperkenalkan salah satu produk kulkas multi-door terbaiknya di Yogyakarta.

Kulkas multi-door ini hadir dengan fitur lengkap yang dapat meningkatkan cara menyimpan makanan, minuman, hingga bahan baku makanan, RF 4540 S berhasil menjadi salah satu kulkas MODENA dengan penjualan terbaik.

Read More

Baca Juga: Empat Inovasi Teknologi dan Manfaat dalam Dunia Musik

Branch Manager MODENA Yogyakarta Bambang Setiawan menyampaikan, kebutuhan penyimpanan makanan untuk masing-masing rumah tangga tentu berbeda. Keluarga kecil atau newlywed akan cukup terakomodir dengan kulkas dua pintu.

“Sementara untuk keluarga dengan anak dan lebih banyak anggota keluarga, tentu butuh penyimpanan yang lebih luas, seperti Kulkas Multi-door kami, RF 4540 S. Kulkas ini kami hadirkan untuk menjadi solusi bagi kebutuhan tersebut,” katanya dalam siaran pers, Jumat, 8 Desember 2023.

Baca Juga: MODENA Luncurkan Mickey & Friends Series di Hari Jadi Disney ke-100

RF 4540 berkapasitas mencapai 460 liter, mampu menyimpan bahan baku makanan dan makanan untuk seluruh anggota keluarga. Kulkas ini juga telah dilengkapi dengan automatic defrost yang akan mencegah pembentukan bunga es pada freezer, serta multi-flow cooling yang akan menyebarkan dingin secara merata ke seluruh ruang penyimpanan.

Selain itu, RF 4540 S juga telah dilengkapi dengan Door Alarm, alarm pintu yang akan otomatis berbunyi jika pintu terbuka lebih dari 10 detik. Dari segi desain, kulkas ini memiliki desain yang modern dengan Recessed Handle, pintu tanpa gagang dengan tampilan yang sederhana namun elegan.

kulkas modena
MODENA mengenalkan Kulkas Multi-Door terbaiknya di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

“Setiap fitur dalam produk ini dipikirkan dengan sangat matang untuk memastikan kulkas ini aman dan layak menjadi solusi penyimpanan makanan bagi keluarga. Materialnya juga sudah terbuat dari stainless steel, jadi meski sudah digunakan bertahun-tahun, pengguna tidak perlu khawatir kulkas akan berkarat,” tutur Bambang.

Bagi anda yang berada di area Yogyakarta dan sekitarnya, kulkas RF 4540 S tersedia di dealer resmi yang telah bekerja-sama dengan MODENA, yakni Atakrib Electronic, Qhomemart, Transhome, dan UFO Electronic. Produk ini juga tersedia di MODENA Home Center Yogyakarta.

Baca Juga: MODENA Luncurkan Mesin Cuci Top Load, Fleksibel Berkualitas dan Harga Terjangkau

Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715.

Tentang MODENA

MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia.

Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: MODENA Space Hadir di Atakrib Yogyakarta, Pertama di Indonesia

Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi.

Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *