Mak-mak Iuran Hadiahi Muhaimin Iskandar Tayang di Videotron Yogyakarta

  • Whatsapp
videotron cak imin
Videotron cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar tayang di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seolah tidak mau kalah dengan kalangan anak muda, mak-mak yang tergabung dalam ProjectGenX memberikan hadiah kepada cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar. Hadiah itu berupa penayangan videotron di Jalan Jenderal Soedirman (Jensud) dan Kleringan Kotabaru Yogyakarta.

Hadiah videotron berdurasi 30 detik ini diberikan kepada Cak Imin karena berhasil tampil memukau pada acara Dabat Cawapres beberapa waktu lalu. Videotron Cak Imin ini tayang selama satu minggu di dua lokasi tersebut.

Read More

“Videotron Muhaimin Iskandar sudah dipasang tiga hari lalu di Jendsud, kemudian empat hari tayang di Kleringan,” kata perwakilan ProjectGenX Wikan Widyastari, Jumat, 26 Januari 2024.

Baca Juga: Komandan SAR DIY Brotoseno Kerahkan Ribuan Anggotanya Jadi Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Dia mengatakan, konten yang ditampilkan dalam videotron tentang profil singkat Cak Imin. Selain itu juga menampilkan hal-hal yang ringan dan lucu pada diri Ketua Umum PKB ini, yang memang punya jiwa humoris dan jenaka. “Kontennya lucu-lucuan,” kata Wikan.

Menurut Wikan, ProjectGenX sudah memasang videotron di tiga lokasi berbeda; yakni di Kleringan Kotabaru, Jensud, dan Pakuwon Mall. Durasi tayang berbeda. Videotron Cak Imin tayang selama seminggu, sedangkan Anies Baswedan tayang dua pekan. “Kami inginnya Muhaimin juga tampil dua minggu, namun karena anggarannya sudah habis maka dapatnya cuma satu pekan,” katanya.

Baca Juga: Tokoh NU Yogyakarta Ini Doakan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Menang Pilpres 2024

Wikan mengungkapkan, penayangan videotron ini murni dari penggalangan donasi dari relawan, pendukung, dan simpatisan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang menginginkan perubahan.

“Tak hanya mak-mak, tapi juga bapak-bapak ikut nyumbang untuk tayangan videotron ini. Kami tergerak untuk memenangkan pasangan AMIN, Anies-Muhaimin,” jelasnya.

Dia mengatakan, videotron Anies Baswedan yang sudah tayang sebelumnya mendapat respons positif dari masyarakat. Kebetulan masih ada saldo lalu pasang videotron lagi untuk Muhaimin Iskandar meski hanya berdurasi selama satu minggu saja. “Saldo yang ada cuma bisa untuk tayang satu pekan,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *