Anies Baswedan Ajak Pendukung Ikut Live TikTok Jumat 2 Februari 2024

  • Whatsapp
anies baswedan
Anies Baswedan mengajak simpatisan mengikuti Live TikTok Jumat 2 Februari 2024 malam. (Foto; Istimewa)

BacaJogja – Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak relawan dan simpatisan mengikuti live TikTok pada Jumat, 2 Februari 2024 pukul 20.00 WIB. Dalam live TikTok ini akan berbincang-bincang tentang politik dan kerja pemenangan.

Menurut Anies, cara ini sebagai upaya untuk menggalang dukungan di jagad maya. “Saat ini kita sedang mendekati gerbang menuju kemenangan yang sudah di depan mata kita. Masih ada satu arena yang perlu kita ramaikan bersama-sama yakni TikTok,” kata Anies dalam video yang beredar di sejumlah media sosial.

Read More

Baca Juga: Dosen Cantik Yogyakarta Viral Gegara Video TikTok 1 Rumah 1 AMIN

Capres Koalisi Perubahan ini mengungkapkan, dulu pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) tidak dianggap dominan di media sosial, Twitter, Instagram dan lainnya.

“Berkat kerja keras semua, tanpa dukungan buzzer, tanpa dukungan logistik raksasa, kita sudah menampakkan kehadirannya secara signifikan di berbagai platform dan mendominasi pembicaraan secara positif,” jelasnya.

Baca Juga: Viral TikTok ‘Ganjar Pranowo’ Bikin Alat Peraga Kampanye Anies-Muhaimin

Menurut Anies, tinggal selangkah lagi mendominasi semua platform media sosial dengan bersama-sama masuk ke TikTok dan terlibat dalam perbincangan di sana. “Mari kita singkirkan semua mitos. Ayo belajar TikTok, instal aplikasinya. Jika masih bingung, tanya ke relawan yang sudah bisa,” ungkapnya.

“Follow akun Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Jangkau semua di TikTtok sebagai alat untuk berbuat kebaikan, untuk memperbincangkan gagasan perubahan dan mengajak semua untuk memilih dengan cara melihat rekam jejak, rekam karya, dan rekam gagasan,” papar Anies. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *