Caleg Golkar Dr. Ir. Arnanto Nurprabowo, MP Peduli Santri di DIY

  • Whatsapp
berbagi alquran
Tim Caleg Golkar Dr. Ir. Arnanto Nurprabowo, MP membagikan Mushaf Quran kepada pondok pesantren. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Caleg Partai Golkar untuk DPR RI nomor urut 2 Dapi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Dr. Ir. Arnanto Nurprabowo, MP dikenal masyarakat sebagai sosok yang dermawan. Pria ini tak jarang berbagi ke masyarakat.

Dr. Ir. Arnanto Nurprabowo, MP kembali menunjukan komitmennya terhadap perkembangan pondok pesantren di wilayah DIY. Lewat Timnya, Arnanto melakukan sedekah Mushaf Quran kepada beberapa pesantren di DIY, salah satunya diberikan kepada Pondok Pesantren Al Qodiriy Gunungkidul pada Minggu, 4 Februari 2024.

Read More

Baca Juga: Marthia Adelheida, Caleg Partai Ummat Nomor Urut 1 DPRD DIY Dapil Sleman Utara

Arnanto berharap sedekah Mushaf Quran ini memberi manfaat. “Semoga manfaat Mushaf Al-Qur’an yang disampaikan bisa menambah semangat para santri untuk semakin giat mengaji dan menghafal Alquran,” katanya.

Apa yang dilakukan ini juga bagian dari upaya mendukung program pemerintah agar pondok pesantren menjadi salah satu wadah untuk mencetak anak muda santri yang berkualitas. “Semoga dengan sedikit sedekah dari kami bisa bermanfaat bagi para ulama dan santri. Aamiin YRA,” ujar Arnanto.

Baca Juga: Setelah Pemilu 2024 Apakah akan Banyak Caleg yang Masuk Rumah Sakit Jiwa?

Dr. Ir. Arnanto Nurprabowo dikenal masyarakat sebagai sosok yang suka berbagi. Selain sedekah Mushaf Alquran, beberapa waktu yang lalu lewat tim suksesnya menyambangi kelompok tani di Kabupaten GunungkKidul dan Bantul dengan memberi bantuan air bersih.

Tak hanya itu, Arnanto juga membagikan bibit tanaman seperti alpukat, petai, jambu air, dan jambu kristal. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *