Pengguna Maxim Yogyakarta Kecelakaan, YPSSI Berikan Santunan Rp7,3 Juta

  • Whatsapp
Kru Maxim Yogyakarta
Ilustrasi Maxim Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seorang pengguna layanan Maxim di Kota Yogyakarta menerima santunan perlindungan dari Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI). Pengguna Maxim berinisial KGG menerima santunan setelah mengalami kejadian nahas saat berkendara dengan layanan Maxim.

Kejadian bermula saat KGG sedang berkendara menuju titik jemput, di tengah perjalanan kendaraannya tersenggol oleh mobil sehingga terjatuh dan mengalami patah pada bagian kaki. Dari kejadian tersebut, KGG menerima santunan berupa penggantian biaya pengobatan sebesar Rp7.325.700 dari YPSSI.

Read More

Baca Juga: Dompet Dhuafa Gelar Cine Charity #6 Ajak Anak Yatim Berbagi Cinta dengan Cerita Buya Hamka

Head of Subdivision Maxim Yogyakarta, Parantio Bagus Nugroho berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi KGG “Semoga kondisi Mas KGG semakin membaik dan segera pulih, kami juga berharap semoga bantuan dari YPSSI dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan yang ada,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa santunan akan diberikan kepada pengemudi selama kecelakaan terjadi bukan disebabkan oleh tindakan pengemudi Maxim, sedangkan santunan tetap akan diberikan kepada pengguna Maxim terlepas dari apapun penyebab kecelakaan.

Baca Juga: YPSSI Salurkan Rp29 Juta Lebih kepada Penumpang dan Pengemudi Maxim Yogyakarta

“Kami mengimbau semoga mitra pengemudi kami dapat senantiasa berkendara secara hati-hati, menaati peraturan lalu lintas, serta menggunakan alat keselamatan berkendara yang lengkap,” tuturnya.

Proses klaim santunan penggantian biaya pengobatan dapat dilakukan di kantor Maxim terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail di info@ypssisocial.org atau kunjungi situs https://www.ypssisocial.org. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *