YPSSI Salurkan Rp29 Juta Lebih kepada Penumpang dan Pengemudi Maxim Yogyakarta

  • Whatsapp
YPSSI YOGYAKARTA
YPSSI YOGYAKARTA. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) memberikan santunan dengan total sebesar Rp29.922.600. Santunan ini diberikan kepada penumpang maupun pengemudi Maxim di Yogyakarta yang mengalami kecelakaan saat berkendara menggunakan layanan Maxim.

Santunan ini diberikan dalam bentuk penggantian biaya pengobatan atas kecelakaan yang terjadi.

Read More

Di antara penerima santunan ini adalah seorang pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan saat berkendara. Kecelakaan terjadi saat pengemudi Maxim hendak berbelok ke kanan namun terdapat kendaraan lain dari arah berlawanan yang berkendara terlalu dekat.

Baca Juga: Driver Ojek Online Tipu Perempuan asal Gunungkidul Luar Dalam di Sleman

Alhasil, kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan kedua kendaraan ini bertabrakan. Dari kerjadian ini, pengguna Maxim berinisial P mengalami cedera berat pada bagian kepala dan wajah. P menerima santunan penggantian biaya pengobatan sebesar Rp15.271.200.

Head of Subdivision Maxim Yogyakarta Parantio Bagus Nugroho mengatakan, YPSSI hadir memberikan perlindungan bagi seluruh mitra dan pengemudi Maxim saat berkendara. “Semoga bantuan yang diberikan oleh YPSSI dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan yang ada,” ujarnya dalam siaran pers.

Baca Juga: Eksistensi Ojek Pasar yang Kian Susah Ditemukan di Yogyakarta

Adapun penerima santunan lainnya adalah pengguna berinisial TDS serta mitra pengemudi Maxim berinisial W yang mengalami kecelakaan dan masing-masing menerima santunan penggantian biaya pengobatan sebesar Rp7.325.700.

Santunan diberikan kepada pengemudi selama kecelakaan terjadi bukan disebabkan oleh tindakan pengemudi Maxim, sedangkan santunan tetap akan diberikan kepada pengguna Maxim terlepas dari apapun penyebab kecelakaan.

Baca Juga: Truk Tabrak Dua Motor dan Warung di Banyuwangi, Empat Meninggal

“Kami juga selalu mengimbau kepada seluruh pengguna maupun mitra pengemudi Maxim untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu menggunakan alat keselamatan. Jangan pernah melakukan pemesanan kendaraan di luar aplikasi Maxim dan hati-hati dalam berkendara,” jelasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *