Patriot Garuda Nusantara Siap Jaga Keutuhan NKRI

  • Whatsapp
tongkat nagasari
Penyerahan tongkat Nagasari dari KH.Ahmad Rafi'udin (kanan) kepada Gus Hafid Iwan Cahyono (kiri). (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Tongkat Nagasari dari Dzuriyah Sunan Gunung Jati diberikan di Kasultanan Cirebon yang diamanahkan kepada Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Falah Banten KH. Ahmad Rafi’udin untuk diserahkan kepada Ketua umum Patriot Garuda Nusantara (PGN) Gus Hafid Iwan Cahyono.

Gus Iwan mengatakan, pemberian ini sekaligus sinyal satu frekuwensi bersatunya kekuatan pasukan Baju Hitam Pendekar Banten bersatu dalam wadah Perjuangan satu Komando bersama Patriot Garuda Nusantara.

Read More

Baca Juga:

Dia mengatakan, bersatunya kekuatan pendekar-pendekar sejati yang memiliki jiwa ksatria maka para patriot inilah yang selalu siap menjadi Benteng terdepan menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Para patriot ini menyatakan siap untuk satu komando dalam barisan Patriot Garuda Nusantara menjaga NKRI,” katanya di Yogyakarta, Kamis, 24 Juni 2021.

Baca Juga:

Sementara itu, Muasis sekaligus panglima tertinggi DR.KH.Nuril Arifin Husein, MBA sangat terbuka sekali dan menyambut dengan sangat baik. “Saya siap membimbing langsung ke depannya para patriot sejati ini sekaligus para pendekar Banten,” kata Gus Nuril, sapaan akrabnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *