Amanat Kapolda DIY saat Meresmikan Polsek Depok Barat Sleman

  • Whatsapp
Kapolda DIY
Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar saat meresmikan kantor baru Polsek Depok Barat, Sleman ,Jumat, 20 Agustus 2021. (Foto: Polda DIY)

Sleman – Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., meresmikan gedung baru Polsek Depok Barat Polres Sleman secara virtual di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, Jumat, 20 Agustus 2021.

Kapolda dalam amanatnya menyampaikan tantangan tugas yang dihadapi saat ini tidak mudah. Polri dituntut mampu mewujudkan situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan bangkit dari dampak negatif pandemi Covid-19.

Read More

Baca Juga: Inilah Wajah-wajah Tersangka Narkoba yang Diringkus Polda DIY

“Kita harus mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif melalui tindakan-tindakan Kepolisian baik yang bersifat preemtif, preventif dan penegakan hukum. Sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan bangkit dari dampak negatif pandemi Covid-19,” tuturnya.

Kapolda berharap dengan dibangunnya Gedung Polsek Depok Barat ini, ada peningkatan semangat dan gairah kerja dalam melayani masyarakat, sehingga dapat memaksimalkan peningkatan citra Polri di mata masyarakat. “Saya berharap kepada kita semua menjadikan semangat baru dan motivasi serta bekerja keras dalam melaksanakan tugas pada jajaran personel Polsek dalam melayani masyarakat secara maksimal,” harap Kapolda DIY.

Baca Juga: Polda DIY akan Bangun 100 Rumah untuk Anggota dan ASN Polri

Lebih lanjut Kapolda mengingatkan kepada seluruh jajarannya khususnya seluruh personel Polsek Depok Barat dapat menjaga dan merawat fasilitas baru dengan Baik.

Secara fisik konstruksi pembangunan gedung baru Polsek Depok Barat terdiri dari tiga lantai. Bangunan sudah selesai dikerjakan dan dapat segera digunakan untuk melayani masyarakat.

Didampingi Wakapolda dan Irwasda serta Kapolres Sleman, Kapolda DIY melakukan pemotongan pita dilanjutkan dengan penandatanganan batu prasasti sebagai simbol peresmian gedung. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *