Empat Laga Liga 1 di Maguwoharjo Sleman dan SSA Bantul Tanpa Penonton

  • Whatsapp
liga 1 di Sleman dan Bantul
Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso mempimpin rapat jelan pertandingan Liga 1 yang digelar di Sleman dan Bantul. (Foto: Polda DIY)

Yogyakarta – Empat pertandingan kompetisi sepakbola BRI liga 1 2021/2022 akan digelar di dua stadion yang ada di Yogyakarta pada 16 dan 17 Oktober 2021. Polda DIY dan dan pengurus Liga Indonesia Baru kompetisi sepakbola BRI Liga 1 2021/2022 menggelar rapat koordinasi pengamanan Liga 1 perihal persiapan laga tersebut, Kamis, 14 Oktober 2021.

Sesuai jadwal, pada 16 Oktober di Stadion Maguwoharjo Sleman pertandingan pertama mempertemukan antara Persela Lamongan versus Madura United. Laga kedua antara Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya.

Read More

Baca Juga: Aurelia Nariswari Putri Sigit, Atlet Termuda PON XX Papua asal Kota Yogyakarta

Sedangkan di Stadion Sultan Agung Bantul, pada 17 Oktober 2021 mempertemukan Persela Lamongan versus Madura United pada laga pertama, selanjutnya mempertandingkan Persipura Jayapura kontra Persebaya Surabaya.

Dalam rapat koordinasi yang digelar di Gedung Promoter Polda DIY ini dalam rangka menyamakan persepsi, yang memastikan semua jadwal pertandingan dilaksanakan dengan tidak dihadiri penonton baik suporter tamu ataupun tuan rumah.

Baca Juga: Bupati Panggil Manajemen PSS Sleman, Begini Hasilnya

Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso berharap dengan adanya rapat koordinasi ini hal-hal teknis berkaitan dengan pengamanan di lapangan maupun di luar lapangan dapat saling dikoordinasikan. “Diambil keputusan yang tepat terkait dengan pola pengamanan dalam penyelenggaraan pertandingan tersebut,” katanya.

Sementara Match Security Officer (Pengamanan Internal) Subardi berharap pertandingan yang akan datang berjalan dengan lancar dan tanpa kendala suatu hambatan apapun. (Humas Polda DIY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *