Warga Samigaluh Kulon Progo Meninggal Jatuh dari Pohon Mahoni

  • Whatsapp
jatuh dari pohon
Petugas dan warga mengevakuasi korban jatuh dari pohon di Samigaluh. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Nasib nahasa dialami Budi Istiyar, warga Gowok RT.01 RW.01 Kalurahan Kebonharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Pria berusia 68 tahun ini meninggal setelah terjatuh dari mohon mahoni yang tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Samigaluh Ajun Komisaris Polisi Eka Andy Nursanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa nahas ini. “Benar ada warga meninggal jatuh dari pohon. Korban diketahui meninggal pada Sabtu, 6 November 2021 malam,” katanya, Minggu, 7 November 2021.

Read More

Baca Juga: Pedagang Kelapa Muda di Kulon Progo Meninggal Jatuh dari Pohon

Kejadian ini bermula saat korban meninggalkan rumah pada pukul 10.00 WIB tidak pamit kepada keluarga dan membawa sabit. Sampai pukul pukul 15.00 WIB korban tidak pulang ke rumah.

Tuminah, istri korban memberi kabar kepada tetangganya, Suhartono bahwa suaminya sampai malam belum pulang. Suhartono kemudian dibantu relawan dan warga akhirnya mencari keberadaan korban. Dalam kondisi yang gelap akhirnya sekitar pukul 19.30 WIB menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di bawah pohon mahoni.

Baca Juga: Jalani Isolasi Mandiri Pria Meninggal Jatuh dari Pohon di Kulon Progo

“Setelah mendapati korban, saksi melaporkan kejadian ke polsek. Kami bersama Puskesmas II Samigaluh mendatangi lokasi kejadian,” kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan dari petugas Puskesmas 2 Samigaluh disebutkan bahwa kondisi korban terdapat sejumlah luka. Antara lain luka lebam di kepala kanan atas, lebam pada mata kanan dan kaki kiri luka robek. “Dari Puskesmas 2 menyatakan tidak ada penganiayaan meninggal kerena terjatuh,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *