10 Ucapan Natal Terbaik untuk Keluarga, Pacar dan Sahabat lewat WhatsApp

  • Whatsapp
Ilustrasi Natal
Hari Raya Natal. (Foto: Pixabay)

Yogyakarta – Hari ini, Sabtu 25 Desember sebagian penduduk di muka bumi ini merayakan Hari Raya Natal. Perayaan yang sudah dua tahun terakhir ini didera pandemi Covid-19.

Namun demikian, bisa tetap merayakannya meski tidak dalam kerumunan dan hingar bingar pesta. Pun bisa merayakannya sekedar memberi selamat melalui media sosial atau berkirim pesan melalui WhatsApp kepada anggota keluraga yang jauh di sana, orang terkasih atau sabahat.

Read More

Baca Juga: Sembilan Pesan Sri Sultan HB X Jelang Natal dan Tahun Baru di Yogyakarta

Berikut 10 ucapan Natal terbaik yang cocok dibagikan kepada keluarga, pacar atau sahabat melalui WhatsApp yang dipilih dari berbagai sumber:

1. Cintaku pada keluarga dan sahabatku bersinar lebih terang dari lampu di pohon natal. Selamat Natal dan Tahun Baru, untuk orang-orang terkasih!

2. Di hari Natal yang indah ini, dikelilingi oleh sahabat dan orang-orang terkasih, marilah kita semua mengingat makna Natal yang sebenarnya, saat kita berbagi kasih Tuhan kepada ciptaan-Nya.

Baca Juga: Syarat Naik Kereta Api Saat Liburan Nataru 24 Desember 2021 – 2 Januari 2022

3. Kado Natal yang paling terbaik adalah dapat berkumpul bersama keluarga dalam sukacita Natal. Meski, kali ini kita terhalang oleh jarak, tapi semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan. Semoga kita segera dapat bertemu. Selamat Natal dan Tahun Baru.

4. Mengirimkan doa dan ucapan selamat Natal yang tulus untukmu. Semoga Anda menerima berkat Tuhan yang paling istimewa pada Natal kali ini.

5. Kasih Tuhan datang dengan hangatnya kebersamaan. Selamat Natal 2021, selamat berkumpul bersama orang tersayang!

6. Kebahagiaan datang dan pergi, yang terpenting adalah orang-orang yang menerangi hidup kita sepanjang tahun. Selamat Natal!

Baca Juga: Instruksi Bupati Bantul soal Penutupan Alun-alun dan Semua Ruang Terbuka Saat Nataru

7. Kau terus-menerus menerangi duniaku. Itulah mengapa rasanya seperti Natal setiap hari bersamamu.

8. Kalian adalah hadiah yang aku minta kepada Santa setiap tahun! Aku tidak bisa mengharapkan hadiah yang lebih baik daripada menghabiskan Natal bersama keluarga dan sahabatku.

9. Natal adalah saat yang tepat untuk berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat yang tepat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya kita bahagia karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat merayakan Natal dan menyambut tahun baru.

10. Marilah kita menjadi pembawa cinta kasih dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi oleh cinta dan juga damai. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *