Sahabat Ganjar Konsolidasi di Banyumas, 2022 Kian Dekat dengan Rakyat

  • Whatsapp
konsolidasi sabahat ganjar
Suasana Sahabat Ganjar konsolidasi di Banyumas, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

Banyumas – Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Minggu, 2 Desember 2022. Konsolidasi dengan mengusung tema “Tahun Baru, Semangat Baru” ini diikuti seluruh perwakilan PAC Sahabat Ganjar di Bumi Serayu ini.

Bendahara DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Ratri Yulita Prangwerdani mengatakan, konsolidasi ini memiliki tujuan untuk evaluasi kegiatan Sahabat Ganjar Banyumas di 2021 sekaligus merancang kegiatan untuk 2022 mendatang. Awal tahun ini harus dijadikan momentum yang baik, supaya membuahkan hasil yang baik ke depan.

Read More

Baca Juga: Pencari Ikan Hanyut di Sungai Logawa Banyumas Ditemukan Meninggal

“Kita harus bersinergi, menjaga komitmen dan keharmonisan supaya tahun 2022 ini menjadi tahun yang baik untuk Sahabat Ganjar. Ini merupakan awal, awal yang harus kita bangun secara positif, kita harus kompak untuk menjaga keharmonisan ini,” ucap Ratri.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Banyumas Paryanto mengatakan, aura positif pergantian tahun ini harus ditransfer ke setiap elemen masyarakat. Sahabat Ganjar harus terus bergerak dalam pekembangan di beberapa sektor untuk mendongkrak perekonomian dan mengenalkan Sahabat Ganjar secara luas kepada masyarakat-masyarakat Banyumas khususnya agar mampu lebih dekat lagi.

Baca Juga: Relawan Sahabat Ganjar Borong Produk Usaha Mikro se-Indonesia

“Mulai tahun ini, kita harus mulai berbenah, membenahi beberapa sektor yang masih kurang. Kapan kita mulai? Ya harus dari sekarang. Tidak usah menunda-nunda lagi,” ujar Paryanto.

Di sisi lain, konsolidasi PAC ini mendapat dukungan dari DPP Sahabat Ganjar. Melalui Indah C.H yang juga Humas DPP yang memberikan semangat kepada seluruh dewan perwakilan, baik yang di cabang atau wilayah. “Kita harus semangat, apa yang kita lakukan ini jelas untuk negara Indonesia,  dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia,” kata Indah.

Baca Juga: Usung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024, Sahabat Ganjar Deklarasi Serentak 51 Kota

Dia mengatakan, sangat banyak kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Sahabat Ganjar di beberapa wilayah di Indonesia. Sasaran utamanya kali ini merupakan fokus kepada perkembangan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat di Indonesia. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *