Pengendara CBR 150R Meninggal Kecelakaan di Patuk Gunungkidul

  • Whatsapp
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

GunungkidulKecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Sambipitu – Nglipar, tepatnya di Padukuhan Widoro Wetan, Kalurahan Bunder, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa, 4 Januari 2022 petang. Satu orang meninggal dalam insiden ini.

Korban meninggal diketahui bernama Edi Setiawan, 19 tahun, warga Padukuhan Badongan, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Semin, Gunungkidul. Dia mengalami luka berat pada bagian kepala.

Read More

Baca Juga: Kronologi Truk Tronton Meluncur Deras Tabrak Rumah di Gunungkidul, Begini Kondisinya

Kapolsek Patuk Komisaris Polisi Sumadi melalui Kasi Humas, Aiptu Purwanto membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang merengggut satu korban jiwa ini. “Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB,” katanya.

Kronologi kejadian bermula saat mobil GrandMax bernomor polisi AD 1583 GG yang dikemudikan Viki Nur Kholik, 24 tahun, melaju dari arah barat atau Sambipitu menuju timur atau Nglipar. Saat di lokasi kejadian, warga Padukuhan Sinom, Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar ini bermaksud belok kanan.

Baca Juga: Tabrakan Motor di Pakem Sleman, Satu Meninggal dan Dua Luka

Pada saat bersamaan, korban yang Honda CBR 150R melaju dari arah yang sama. Diduga akan mendahului GrandMax yang hendak belok kanan. Jarak yang terlalu dekat membuat Edi tidak bisa mengendalikan laju motornya. Akhirnya terjadi kecelakaan.

Baca Juga: Truk Fuso Tabrak Pagar Polsek Sentolo Kulon Progo, Begini Kondisinya

Benturan yang keras membuat Edi terpental hingga membentur tiang telepon yang berada di lokasi kejadian. Akibat kejadian ini korban mengalami luka berat pada bagian kepala.

Petugas sudah melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut. Korban sudah membawanya ke RSUD Wonosari namun nyawanya tidak tertolong. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *