Mobil Tiba-tiba Tabrak Motor dari Belakang di Sleman, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
kecelakaan di Sleman
Mobil dan motor kecelakaan di Gamping Sleman dikerumuni warga. (Foto: Screenshot video amatir)

Sleman – Beredar video amatir di media sosial Facebook dan Twitter yang memperlihatkan insiden kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor di Jalan kabupaten Nusupan, Kalurahan Trihanggo, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Insiden ini terjadi pada Senin, 17 Januari 2022 pukul 22.15 WIB.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengemudi mobil sempoyongan. Warga yang berada di lokasi kejadian mengira si sopir dalam pengaruh minuman keras. “Heh kowe mabuk ya,” kata warga dalam backsound video berdurasi 0.39 detik tersebut.

Read More

Baca Juga: Truk Tabrak Pohon dan Pagar Rumah Warga di Kulon Progo

Saat dikonfirmasi pihak berwajib membenarkan adanya kecelakaan ini. Namun, untuk penyebabnya termasuk dugaan pengaruh miniman keras masih dalam penyelidikan. Yang jelas tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kasubbag Humas Polres Sleman Iptu Edy Widaryanto mengatakan kecelakaan melibatkan mobil Avanza AA 8871 DA yang disopiri Tri Yuliyanto, warga Banyuraden, Gamping, Sleman dan sepeda motor Matic Mio AA 5724 VW yang dikendari Dinar Kurniawan, 39 tahun, warga Tegalpanggung, Danurejan, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Kecelakaan Pengendara Motor Tabrak Pedagang Angkringan di Kota Yogyakarta

Mobil dan motor tersebut sama-sama melaju dari arah selatan ke utara. Posisi pengendara sepeda motor berada di depan mobil. Namun diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi tiba-tiba menabrak motor dari dari belakang.

“Sepeda motor oleng dan terjatuh. Sedangkan mobil oleng ke kanan membentur tiang neon box dan berhenti di timur jalan,” katanya.

Baca Juga: Penyanyi Lia Diana Kecelakaan Mobil di Jalan Wonosari Piyungan Bantul

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya pengemudi mobil mengalami lecet di bagaian kepala. Pengendara sepeda motor mengalami cedera kepala, serta lengan tangan kanan dan pipi kanan lecet.

Pengemudi mobil dirawat di Rumah Sakit Quen Latifa. Pengendara motor di RSA UGM. “Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sleman,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *