Pria Asal Jepang Meninggal Usai Berhubungan Intim di Sarkem Yogyakarta

  • Whatsapp
sarkem
Kepolisian melakukan olah TKP di lokaliasasi Sarkem Kota Yogyakarta. (Foto: Dok. Polresta Yogyakarta)

Yogyakarta – Seorang pria berinisial TT, 62 tahun, asal Jepang ditemukan meninggal di sebuah kamar lokalisasi Pasar Kembang atau Sarkem, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Kamis, 27 Januari 2022 sore. Saat itu pria berumur 62 tahun ini usai berhubungan intim dengan perempuan berinisial SE.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyeban kematian pria asal Negeri Matahari Terbit yang sudah ber-KTP Indonesia ini. “Posisi korban di atas saksi 1 (SE). Setelah berhubungan intim korban tiba-tiba ambruk tak sadarkan diri,” kata Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja, Kamis, 27 Januari 2022 malam.

Read More

Baca Juga: Pekerja Bangunan Asal Klaten Ditemukan Meninggal di Kota Yogyakarta

Dia menjelaskan kronologi kejadian ini bermula saat korban TT datang di kawasan lokalisasi Sarkem pada Kamis, 27 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya Toiguchi bersantai di sebuah kafe di kawasan yang berada di Jalan Sosrowijayan, Gedongtengen, Kota Yogyakarta.

sarkem jogja
Kepolisian melakukan olah TKP di lokaliasasi Sarkem Kota Yogyakarta. (Foto: Dok. Polresta Yogyakarta)

Di kafe itu, pria kelahiran Osaka Jepang ini bertemu dengan perempuan berinisial SE dan sempat berbincang. Tak lama berselang keduanya ceck in di sebuah kamar. Setelah di dalam kamar, TT dengan SE berhubungan intim sekitar tujuh menit.

Baca Juga: Kata Polisi soal Dua Petani di Kulon Progo Meninggal di Sawah

Menurut keterangan saksi SE, setelah berhubungan intim korban tiba-tiba ambruk tak sadarkan diri. Melihat tamunya sudah tidak sadarkan diri, SE lantas turun ke lantai satu meminta tolong. “Sekitar pukul 15.40 WIB seorang warga Sarkem melapor kejadian ini ke Polsek Gedongtengen,” kata AKP Timbul.

Tim medis dari RS Bhayangkara datang memeriksa warga kelahiran Jepang sekitar pukul 17.20 WIB. Polisi belum mengetahui secaraa pasti penyebab kematian pria yang berdomisili di Kampung Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta ini. “Korban kelahiran Osaka Jepang namun sudah ber KTP Indonesia,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *