UMKM Bantul Naik Kelas, Buka Outlet di Bandara Adisutjipto Yogyakarta

  • Whatsapp
outlet dekranasda bantul
Ketua Dekranasda Bantul Emi Masruroh Abdul Halim Muslih saat meresmikan gallery dengan pemotongan tumpeng dan bunga tali.(Foto: Dok. Pemkab Bantul)

Yogyakarta – Produk UMKM di bawah binaan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bantul terus berupaya berkontribusi dalam pengembangan UMKM terutama pada proses promosi dan pemasaran produk UMKM.

Upaya agar UMKM naik kelas ini salah satunya membuka Gallery Dekranasda Kabupaten Bantul di Tilas, Lobby Terminal A, Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Gallery UMKM ini resmi dibuka pada Jumat, 4 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Menengok Geliat Produksi Rumah Batik Jinggar Kota Yogyakarta

Ketua Dekranasda Bantul Emi Masruroh Abdul Halim Muslih mengatakan, ada 16 tenant yang berkenan membuka outlet bandara bertaraf internasional di Kabupaten Sleman ini.

“Harapannya semakin banyak orang mengenal produk Kabupaten Bantul. Kita harap UMKM semakin berkembang dan naik kelas,” ujarnya saat meresmikan gallery dengan pemotongan tumpeng dan bunga tali.

Baca Juga: Ide Keren Pelaku UMKM di Bantul, Bikin Keripik Daun Kersen yang Kini Laris Manis

Perwakilan GM Angkasa Pura 1 Yogyakarta, menyambut baik prakasa pembukaan gallery Dekranasda Kabupaten Bantul di Tilas Bandara Adisutjipto.

Hal ini menjadi komitmen dari PT Angkasa Pura untuk turut membangun kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui fasilitasi pembukaan gallery UMKM di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *