Mayat di Sungai Progo Belum Tentu Pemilik Motor di Jembatan Srandakan Bantul

  • Whatsapp
mayat kali progo bantul
Penemuan mayat berjenis kelamin pria di Sungai Progo, Bibis, Poncosari, Srandakan, Bantul. (Foto: Istimewa)

Bantul – Sosok mayat ditemukan di Sungai Progo, tepatnya di Padukuhan Bibis, Kalurahan Poncosari, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Selasa, 15 Maret 2022. Mayat berjenis kelamin pria ini belum diketahui identitasnya, apakah pemilik motor yang ditinggal di Jemabatan Srandakan atau bukan.

Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin pria ini, namun sampai saat ini belum diketahui identitas. Pihaknya belum bisa memastikan mayat tersebut warga Temanggung yang meninggalkan motor Vario Honda Vario AA 6408 EZ. “Belum bisa dipastikan Mas,” katanya, Selasa, 15 Maret 2022.

Read More

Baca Juga: Ditemukan Motor di Jembatan Srandakan Bantul, Diduga Pemilik Hilang di Sungai Progo

Adapun ciri-ciri dari mayat ini diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam namun kurang dari 6 hari. Ada luka robek di bagian kepala belakang, selangkangan kiri sekitar 30-40 centimeter serta mata sebelah kanan keluar. “Berapa umurnya belum diketahui,” ungkapanya.

Kronologi penemuan ini bermula saat saksi Arip Nurcahyo, melihat mayat terapung di tepian sungai. Saksi kemudian mengikat mayat ke tepian sungai untuk mengantisipasi agar mayat tidak hanyut. Setelah itu saksi melaporkan penemuan mayat ke kepala Dusun Bibis dan Babinkantibmas Poncosari.

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Bendungan Kamijoro Bantul

Tak lama berselang, anggota Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 4 samas dan Gabungan menuju lokasi kejadian penemuan mayat sekitar pukul 10. 15 WIB. Korban berhasil dievakuasi dari tepian sungai kemudian dipindahkan ke lokasi yang lebih aman.

“Tim Inafis Polres Bantul melakukan proses identifikasi kemudian jasad dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan abulanns Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 4 Samas,” jelasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *