Bocah Dikabarkan Hanyut di Sungai Bogowonto Purworejo

  • Whatsapp
tenggelam bogowonto
Seorang bocah dikabarkaan tenggelam di Sungai Bogowonto Purworejo. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seorang bocah dikabarkan tenggelam di aliran Sungai Bogowonto yang berada di Baledono Plaosan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat, 6 Mei 2022 sore.

Hingga saat ini, korban yang diketahui bernama Aiman, 11 tahun, belum ditemukan. Penyebab kejadian diduga korban terpeleset lalu tenggelam di kedung yang berada di sungai tersebut.

Read More

Baca Juga: Bocah 8 Tahun Dikabarkan Hilang di DAM Mrican Gajahwong Yogyakarta

Informasi yang dihimpun, kronologi kejadian bermula korban bersama dua temannya bermain di pinggiran sungai Bogowonto sekitar pukul 15.30 WIB. Mereka berlari-lari, kemudian korban diduga terpeleset dan tercebur di area Kedung Kambil yang dalam.

Saat itu, korban sempat tiga kali terlihat minta tolong saat terbawa arus hingga jarak sekitar 100 meter ke arah selatan. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian sudah berusaha menolong. Namun kemudian korban tidak terlihat.

Baca Juga: Innalillahi, Dua Bocah Meninggal Tenggelam di Turi Sleman

Relawan Dwi mengatakan, setelah mendapat informasi laporan kejadian kecelakaan air ini, personel dari BPBD dan relawan langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. “Petugas menyisir dari lokasi korban tenggelam hingga terakhir terlihat,” katanya, Jumat, 6 Mei 2022.

Saat pencarian, kondisi arus tidak begitu deras. Namun Sungai Bogowonto bagian hulu sedang terjadi hujan deras. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *