Dua Motor Kecelakaan di Kulon Progo, Satu Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan kulon progo
Dua motor terlibat kecelakaan di Kulon Progo. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Dua motor terlibat kecelakaan di Ngrojo, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Sabtu, 14 Mei 2022 malam. Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa ini. “Benar, satu orang meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit,” katanya, Minggu, 15 Mei 2022.

Read More

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Ring Road UPN Jogja, Dua Meninggal

Korban meninggal diketahui bernama Harmiyah, 45 tahun, warga Kalurahan Panembahan, Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta. Korban meninggal di RS PKU Muhammadiyah Nanggulan, setelah beberapa saat menjalani perawatan medis. Korban mengalami luka pada kaki, perut, pinggang dan giginya patah.

Iptu Jeffry mengatakan, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol AB 5891 TI yang dikendarai Annisa, 25 tahun, yang memboncengkan korban. Bermula saat warga Kota Yogyakata ini melaju dari arah timur dan hendak berbelok ke utara.

Baca Juga: Pengendara RX King Tak Pakai Lampu Meninggal Kecelakaan di Gunungkidul

Saat belok ternyata ada motor Honda Vario dengan Nopol AB 3498 PL yang dikendarai Romy, 17 tahun, yang berconcengan dengan Muhammad Abdullah yang melaju dari arah utara melaju sepeda motor. Kedua warga Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan ini tidak bisa mengerem mendadak akhirnya terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian, keempat orang mengalami luka-luka. Namun, satu orang meninggal karena luka parah, sedangkan tiga orang lainnya sempat jjuga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Mobil Penuh Penumpang Kecelakaan di JJLS Kulon Progo, Satu Meninggal

Iptu Jeffry mengungkapkan, kasus kecelakaan ini masih ditangni Unit Lantas Polsek Nanggulan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Kulon Progo. Kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *