Setelah Ambarrukmo Plaza, Sociolla Store Hadir di Jogja City Mall

  • Whatsapp
Sociolla Jogja City Mall
Sociolla Store Jogja City Mall. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sociolla, perusahaan ritel omnichannel kecantikan terdepan di Indonesia menjadi salah satu store yang paling diminati sejak 2021 di Yogyakarta. Setelah hadir di Ambarrukmo Plaza Mall Yogyakarta, Sociolla kembali memilih Yogyakarta sebagai kota pilihan untuk lebih dekat dan menjadi bestie atau teman dekat bagi para penggiat kecantikan di Kota Pelajar ini.

Sociolla Store yang kedua di Yogyakarta ini berada di lantai GF, Jogja City Mall. Toko ini menerapkan konsep omnichannel yakni integrasi teknologi online dan offline yang menghadirkan pengalaman berbelanja cantik dan lengkap bagi para beauty enthusiast mendapatkan produk kecantikan dan perawatan diri.

Read More

Baca Juga: Mengenal Plunyon Kalikuning Sleman, Lokasi Syuting Film Horor KKN di Desa Penari

PR & Activation Manager Social Bella Indonesia Wisnu Hendrawan mengatakan, Sociolla Store di Jogja City Mall ini memiliki luas toko sebesar 69 meter persegi dan menawarkan lebih dari 125 brand serta ribuan produk pilihan kecantikan dan perawatan diri baik dari brand lokal maupun mancanegara.

“Sebagai destinasi berbelanja produk kecantikan berkualitas dan terpercaya, Sociolla Store ini merupakan offline store berkonsep omnichannel ini dilengkapi berbagai fitur menarik diantaranya, Wall of Mask merupakan rak di dinding yang menyediakan sheet mask dari berbagai brand di dunia, serta Make Up Bar yang menyediakan berbagai jenis produk makeup mulai dari foundation, riasan mata hingga lip products,” jelasnya dalam siaran pers, Rabu, 18 Mei 2022.

Baca Juga: Mangrove Jembatan Api-api, Surga Tersembunyi di Kulon Progo

Selain itu, juga turut mengedukasi para penggemar kecantikan untuk mengenal dan mengetahui kondisi kulit yang dimiliki agar semakin mindful dalam membeli produk kecantikan dan perawatan diri melalui kampanye Waste Down Beauty Up serta Waste Down Kindness Up sebagai langkah untuk mengajak para penggiat kecantikan untuk mengurangi limbah plastik di industri kecantikan.

Produk yang Paling Digemari Pegiat Kecantikan di Yogyakarta

Wisnu Hendrawan, selama tiga tahun berturut-turut, brand perawatan kulit yang menjadi favorit beauty enthusiast Yogyakarta adalah brand asal Korea, COSRX. Namun, telah terjadi perubahan minat di antara para penggiat kecantikan.

Baca Juga: Wisata Hits Jogja, Naik Dokar Dinosaurus Keliling Telaga Potorono Bantul

Dia mengatakan, pada 2021 lalu, produk yang paling digemari oleh para penggiat kecantikan Yogyakarta didominasi oleh produk skincare seperti toner, face serum dan sunscreen. “Sedangkan berdasarkan data internal Social Bella Indonesia terbaru, terlihat bahwa minat pengguna di Yogyakarta terhadap produk lokal meningkat secara signifikan yakni sebesar 55 persen dari tahun 2020 ke tahun 2022,” katanya.

Wisnu mengatakan, justru produk makeup dari brand lokal, Mother of Pearl, seperti loose powder, face primer serta concealer yang paling diminati. Mother of Pearl, yang didirikan oleh beauty influencer Tasya Farasya, telah menjadi favorit baru oleh para penggiat kecantikan Yogyakarta dan berhasil menempati top selling products (skincare & makeup) tahun 2021-2022.

Baca Juga: Slasar Malioboro dan Empat Tempat Kuliner Asyik di Kota Yogyakarta

“Adapun dari ini dapat disimpulkan bahwa perilaku pengguna di Yogyakarta dinilai cenderung mengikuti tren produk kecantikan terkini dengan minat tinggi terhadap produk-produk brand lokal,” ungkapnya.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengungkapkan, melihat antusiasme yang tinggi dari para pengguna, merasa senang kembali hadir untuk menjawab kebutuhan para beauty enthusiast di Yogyakarta. “Kehadiran kami di kota Yogyakarta ini untuk memberikan pengalaman belanja cantik dengan akses yang lebih mudah, dengan konsep omnichannel dan layanan kecantikan yang menyeluruh,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *