Daftar 63 Formasi Tenaga Bantu Pengganti CPNS yang Dibutuhkan Pemda DIY

  • Whatsapp
lowongan tenaga bantu DIY
Pengumuman lowongan kerja tenaga bantu Pemda DIY. (Foto: Dok. BKD DIY)

BacaJogja – Banyak tenaga bantu yang menjadi CPNS 2021 di lingkungan Pemda DIY. Untuk mengoptimalkan kerja, Pemda DIY membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mengisi formasi tenaga bantu masa kerja 1 Juli 2022 sampai 31 Desember 2022.

Total ada 63 formasi tenaga bantu yang dibutuhkan Pemda DIY. Informasi penerimaan tenaga bantu ini tertuang dalam surat bernomor: 814/169 tentang Seleksi Penggantian Formasi Tenaga Bantu yang Diterima CPNS tahun 2022. Surat ditandatangani oleh Sekretaris DIY Kadarmanta Baskara Aji pada 16 Juni 2022.

Read More

Baca Juga: Lowongan Kerja Perusahaan Manufaktur dan Tekstil, Domisili Yogyakarta

Rekruitmen tenaga bantu ini dalam rangka optimalisasi tugas fungsi organisasi perangkat Daerah yang ditinggalkan tenaga bantu pasca penerimaan CPNS 2021. Adapun 63 formasi yang dibutuhkan silakan klik DI SINI.

Dalam link tersebut tersaji secara lengkap perihal persyatan umum, persyatan administrasi, tata cata pendaftaran dan pengiriman berkas, jadwal seleksi dan lainnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Staf Keuangan, Lokasi Bantul

Perihal pengadaan tenaga bantu ini, Pemda DIY tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun dan oknum yang mengetasnamakan Panitia Pengadaan Tenaga Bantu Tahun 2022.

Informasi resmi yang terkait Pengadaan Tenaga Bantu Pemennah Deerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2022 melalui website:http//bkd.jogjaprov.goid dan atau http://jogjaprov.go.id. Keputusan Panitia Pengadaan Tenaga Bantu Pemerintah Daerah Daerah istimewa Yogyakarta Tahun 2022 tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *