Viral, Motor Dinas Polisi Dipakai Boncengan Tanpa Helm

  • Whatsapp
viral motor dinas polisi
Viral, motor dinas polisi dipakai boncengan tanpa helm. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Beredar foto motor dinas polisi sedang dipakai pengendara berboncengan, si pembonceng tidak pakai helm. Foto yang diunggah di media sosial Facebook oleh akun @roda2blog.com ini viral.

“Habis jepret foto terus lapor kemana ya? Lha aparat enak habis jepret foto kirim surat tilang!, demikian narasi yang diunggah disertai foto yang memperlihatkan Mmtor dinas polisi dipakai boncengan tanpa helm seperti dilihat oleh BacaJogja, Sabtu, 2 Juli 2022.

Read More

Baca Juga: Viral Cewek Hina Warga Yogyakarta Kampungan dan Miskin, Begini Klarifikasinya

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi foto itu dipotret. Motor tersebut sedang berhenti di traffic light. Namun, dugaannya lokasinya berada di Yogyakarta. Karena sejumlah motor lain yang melintas dari arah berlawanan menunjukkan berpelat nomor AB.

Terlepas di mana lokasinya, yang jelas postingan ini viral. Setidaknya dalam 24 jam, postingan mendapat 17 ribu tanggapan dari warganet, dikomentari sebanyak 5,8 ribu dan dibagikan sebanyak 2,2 kali.

Baca Juga: Setelah Viral, Juru Parkir Mie Gacoan Gejayan Sleman Minta Maaf

Komentar terhadap unggahan ini beragam, namun sebagian besar bernada nyinyir. Akun @Joey Ramond mengomentari, “Sejuta persen ini g kena tilang… Seandainya kena tilang itu pun cuma pura2 不不不不不”.

“Kamera cctv hanya bisa baca plat nomor dasaran hitam tinta tulis putih. Kalau selain itu kamera ne eror mendadak,” tulis akun @Rival Setyagraha.

Baca Juga: Viral Driver Ojek Food Jadi Korban Klitih di Yogyakarta, Ternyata Bohong

Akun @Mochammad Effendi membalas komentar @Rival Setyagraha, “nah itu selalu hukum tajam ke bawah. Tumpul ke atas.wadul seng apik ia disepertiga malam pasrahkan kpd Allah. Biar Allah yg urus semua.”

Lain lagi komentar @Asmudin Anjasmara yang menulis, “Kameranya sdh canggih, tau pasti mana kawan mana lawan……!!!五.”

Baca Juga: Viral, Terduga Klitih Terkapar di RS Acungkan Jari Tengah

“Aturan hanya untuk rakyat bukan untuk aparat, jadi harap maklum kalau aparat bebas melanggar ,” tulis @Edy Sucipto.

Ada pula seorang warganet yang mendownload foto yang diposting sebagai bukti jika sewaktu-waktu kena tilang. “lumayan foto aku save kalau bertemu operasi polisi di jalan mau saya Tanyakan langsung ke mereka gimana tanggapan Pak Polisi 不, yaa meskipun saya allhamdulillh surat” dah lengkap dan mtor acc standart tetep pengen tau responya Aja ,” tulis @Agus Anthoni. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *