Kecelakaan Beruntun di Bantul, Ini Identitas Pengemudi Mobil

  • Whatsapp
kecelakaan beruntun bantul
Mobil yang diduga terlibat kecelakaan beruntun di Bantul. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Insiden kecelakaan beruntun terjadi di Padukuhan Mrisi Lor, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Selasa, 20 September 2022 sore. Mobil Honda Brio menabrak 15 motor dan satu sepeda kayuh yang sedang melintas di ruas Jalan Mrisi-Kasongan tersebut.

Diketahui, identitas pengemudi mobil warna putih ini berinisial SCM, warga Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Saat kejadian itu, dia mengemudikan mobilnya dari utara menuju ke selatan.

Read More

Baca Juga: Mobil Diduga Tabrak 4 Motor Beruntun di Bantul, Korban Berjatuhan

Kepala Satuan Lantas Polres Bantul, Iptu Fikri Kurniawan mengatakan, saat kejadian lalu lintas di lokasi kejadian lumayan padat. Pasalnya saat itu bersamaan dengan pulang kerja. “Kondisi jalan saat itu lumayan padat karena jam pulang kerja,” katanya seperti dikutip dari Harian Jogja, Selasa, 20 September 2022.

Menurut dia, kecelakan beruntun terjadi saat pengemudi mobil melaju ke arah selatan. Pada awalnya, mobil menabrak sepeda kayuh dan dua pengendara motor.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Bantul, Jumlah Korban Masih Didata

Diduga panik, SCM lalu membanting kemudi ke arah kanan justru menabrak dua sepeda motor. SCM kembali membanting kemudinya ke arah kiri sehingga menabrak beberapa sepeda motor lainnya. Di antara yang ditabrak merypakan pelajar SMA.

Sampai saat ini belum diketahui jumlah korban dalam insiden ini. Berdasarkan hasil asesmen sementara dan olah tempat kejadian perkara (TKP), setidaknya ada 11 orang yang menjadi korban insiden tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Bantul, Polisi Tutup Jalan untuk Olah TKP

Sementara itu, beberapa saat usai kejadian, polisi menutup jalan untuk keperluan olah TKP atas insiden yang terjadi sekitar pukul 16.15 WIB ini.

Penutupan jalan dilakukan untuk memperlancar olah TKP. “Jalan untuk sementara ditutup untuk mempermudah olah TKP,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Selasa, 20 September 2022. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *