Kecelakaan Beruntun di Bantul, Jumlah Korban Masih Didata

  • Whatsapp
kecelakaan beruntun bantul
Mobil yang diduga terlibat kecelakaan beruntun di Bantul. (Foto: Facebook/Pantas Djogja)

BacaJogja – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Mrisi-Kasongan tepatnya di Padukuhan Mrisi Lor, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Selasa, 20 September 2022 sore.

Polisi membenarkan adanya informasi kejadian yang viral ini. Namun, untuk jumlah korban sampai saat ini masih dalam pendataan.

Read More

Baca Juga: Mobil Diduga Tabrak 4 Motor Beruntun di Bantul, Korban Berjatuhan

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, saat ini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi terpaksa menutup ruas jalan untuk memperlancar olah TKP. “Saat ini masih olah TKP, kami belum tahu berapa korbannya,” katanya, Selasa, 20 September 2022.

Dia menyebut, insiden kecelakaan ini melibatkan satu mobil dan 15 motor. Kejadiannya sekitar pukul 16.15 WIB. Dugaan awal rem blong lalu menabrak beberapa motor di lokasi kejadian. “Namun untuk kepastian penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” tegasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalan Parangtritis Bantul, Dua Meninggal

Kejadian ini viral di media sosial. Banyak foto dan video yang memperlihatkan kejadian ini. Banyak para korban terkapar di pinggir ruas jalan tersebut.

Terlihat mobil Honda warna putih yang menabrak sejumlah sepeda motor tersebut. Diduga mobil ini sempat mau melarikan diri namun berhasil dihentikan warga yang mengejar. Terlihat mobil Honda warga putih tampak ringsek yang diduga diamuk warga.

Baca Juga: Bus Pariwisata Tabrak Ibu dan Anak di Jalan Parangtritis Bantul

“Info sementara mobil menabrak beberapa motor. Mobil sempat mau kabur tapi pengemudi sudah diamankan di Polsek Kasihan,” ujar Krisna, saksi di lokasi kejadian.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *