Mobil Diduga Tabrak 4 Motor Beruntun di Bantul, Korban Berjatuhan

  • Whatsapp
kecelakaan beruntun bantul
Mobil yang diduga terlibat kecelakaan beruntun di Bantul. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Mrisi-Kasongan, tepatnya di Padukuhan Mrisi Lor, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Selasa, 20 September 2022 sore. Kecelakaan melibatkan mobil dan sejumlah sepeda motor.

Kejadian ini viral di media sosial. Banyak foto dan video yang memperlihatkan kejadian ini. Banyak para korban terkapar di pinggir ruas jalan tersebut.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalan Parangtritis Bantul, Dua Meninggal

Terlihat mobil Honda warga putih tampak ringsek. Mobil ini menabrak sejumlah sepeda motor tersebut. Diduga mobil ini sempat mau melarikan diri namun berhasil dihentikan warga yang mengejar.

“Info sementara mobil menabrak beberapa motor. Mobil sempat mau kabur tapi pengemudi sudah diamankan di Polsek Kasihan,” ujar Krisna, saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Kulon Progo, Dua Meninggal

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari Posko PMI DIY, kejadian kecelakan beruntun terjadi di Mrisi, sekitar uara pohon Beringin Kasongan. Kejadiannya sekitar pukul 15:40 WIB.

Pada pukul 15:35 Posko PMI DIY mendapatkan informasi melalui frekuensi radio PMI Kabupaten Bantul dari PSC Bantul bahwa terjadi kecelakan lalu lintas dengan korban lebih dari empat orang.

Baca Juga: Bus Pariwisata Tabrak Ibu dan Anak di Jalan Parangtritis Bantul

Mendapat informasi tersebut, PMI memberangkat armada ambulans untuk membantu memberikan pertolongan dan evakuasi para korban. Pada pukul 15:58 Posko PMI DIY meminta bantuan tambahan satu armada ambulans PMI Kota Yogyakarta untuk merespons insiden ini. Hingga berita ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *