Kecelakaan Beruntun di Bantul, Polisi Tutup Jalan untuk Olah TKP

  • Whatsapp
Lokasi kecelakaan beruntun di Jalan Mrisi-Kasongan, Bantul, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kepolisian menutup jalan untuk keperluan Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kejadian kecelakaan beruntun yang terjadi di Padukuhan Mrisi Lor, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Selasa, 20 September 2022 sore. Kecelakan ini melibatkan satu mobil dan 15 sepeda motor.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, insiden kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Saat ini polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Read More

Baca Juga: Kronologi Bus Damri YIA Kecelakaan dengan Motor di Kulon Progo

Dia mengatakan penutupan jalan dilakukan untuk memperlancar olah TKP. “Jalan untuk sementara ditutup untuk mempermudah olah TKP,” katanya, katanya, Selasa, 20 September 2022.

Mantan Kasi Humas Polres Kulon Progo ini mengungkapkan, kecelakaan beruntun ini melibatkan satu mobil dan 15 motor. Dugaan awal rem blong lalu menabrak beberapa motor di lokasi kejadian.

Baca Juga: Mobil Diduga Tabrak 4 Motor Beruntun di Bantul, Korban Berjatuhan

Namun, kata dia, untuk kepastian penyebab kecelakaan menunggu hasil penyelidikan di lapangan. “Untuk kepastian penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” kata Jeffry.

Kejadian ini viral di media sosial. Banyak foto dan video yang memperlihatkan kejadian ini. Banyak para korban terkapar di pinggir ruas jalan tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Bantul, Jumlah Korban Masih Didata

Terlihat mobil Honda warna putih yang menabrak sejumlah sepeda motor tersebut. Diduga mobil ini sempat mau melarikan diri namun berhasil dihentikan warga yang mengejar. Terlihat mobil Honda warga putih tampak ringsek yang diduga diamuk warga.

“Info sementara mobil menabrak beberapa motor. Mobil sempat mau kabur tapi pengemudi sudah diamankan di Polsek Kasihan,” ujar Krisna, saksi di lokasi kejadian.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *