Saksikan! Kirab dan Display Drumband AAU di Malioboro dan Kulon Progo

  • Whatsapp
kirab drumband aau
Kirab dan display Drumband AAU di Malioboro dan Kulon Progo. (Foto: AAU)

BacaJogja – Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) akan melaksanakan kirab dan display drumband di sepanjang Malioboro Yogayakarta pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Start dimulai dari Halaman DPRD DIY hingga Titik Nol Kilometer Yogyakarta.

Acara yang akan dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB ini dalam rangka memeriahkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Marching Band Piala Raja Hamengku Buwono X.

Read More

Baca Juga: Sambut HUT ke-77 TNI, Kirab dan Display Drumband AAU di Malioboro

Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya kembali berkesempatan untuk berinteraksi dengan para Karbol atau Taruna AA. Event ini akan menjadi ajang sosialisasi sesama kawula muda yang penuh dengan kesan mendalam.

Selain di sepanjang Malioboro Yogyakarta, pada hari yang sama kirab dan display drumband juga bisa disaksikan di Kulon Progo. Acara digelar pagi mulai pukul 08.30 – 10.30 WIB.

Baca Juga: Rute Drumband Tour de Campus AAU Yogyakarta, Minggu 25 September 2022

Kirab dan Display Drumband “Gita Dirgantara” di pusat kota Wates ini dalam rangka menyemarakkan HUT ke-71 atau Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo.

Kirab dan Display Drumband Taruna AAU, akan mengambil Star dari Taman Budaya Kulon Progo menuju Kantor Bupati Kulon Progo dan akan berakhir di Simpang Empat Pasar Wates pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Warga Membludak Saksikan Drumband AAU di Malioboro – Titik Nol Km Yogyakarta

Pada kesempatan tersebut para Karbol akan berinteraksi dan bersosialisasi dengan seluruh warga yang hadir. Para kawula muda berkesempatan berdialog dan foto bersama dengan calon-calon pimpinan TNI AU masa depan yang profesional dan tangguh.

Mari kita meriahkan event yang jarang terjadi ini. Event ini akan menjadi ajang sosialisasi sesama kawula muda yang penuh kesan mendalam. (AAU)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *