Bocah di Kulon Progo Kecelakaan Tunggal di Jalan Berlubang, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal kulon progo
Polisi mendatangi lokasi kejadian kecelakaan tunggal di Kulon Progo. (Foto: Dok Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nanggulan-Muntilan, tepatnya Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Seorang pengendara yang masih di bawah umur terjatuh gegara melewati jalan berlubang di lokasi tersebut.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Dwi Wijayanto membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal ini. “Kejadiannya pada Jumat, 4 November 2022 pukul 12.40 WIB. Namun baru dilaporkan tadi,” katanya Sabtu, 5 November 2022.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Mobil Tabrak Tiang Telepon di Kulon Progo

Dia mengatakan, identitas korban merupakan pelajar di bawah umur berinisial VFOA, 12 tahun, waga Kalurahan/kapanewon Girimulyo. Saat kejadian, korban naik motor Honda Vario bernomor polisi AB 4747 NL.

Menurut keterangan saksi warga di sekitar lokasi kejadian, kronologi bermula saat korban melaju dari arah timur ke barat. Laju motor dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Pengayuh Road Bike Meninggal Terperosok Parit di Sleman

Sesampainya di TKP, ada jalan berlubang membuat korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Motor oleng ke kiri keluar jalur dan menabrak pembatas jalan. Setelah itu motor terperosok keluar badan badan jalan masuk selokan.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka. Pergelangan tangan kiri patah serta lengan tangan kanan dan kaki kanan lecet memar. “Korban dirawat di RSUD NYIA Sentolo untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *