Di Balik Event Comeback Stronger 2022 di Kota Magelang

  • Whatsapp
Comeback Stronger 2022
MC event Comeback Stronger 2022 berfoto bersama EO Stevanno dan Rivalda. (Foto: Fauzia Fajri Nabila)

BacaJogja – Stevanno Dian Nugraha, seorang mahasiswa semester 3 Universitas AMIKOM Yogyakarta jurusan Ilmu Komunikasi. Dia adalah seorang event organizer atau (EO) dari event bertajuk “comeback stronger 2022”.

Bukan tanpa alasan event mengusung tajuk itu. Ada makna mendalam di dalanya. Comeback stronger, kembali bangkit lebih kuat. cerita ini bermula saat Stevanno dan kekasihnya Rivalda mengalami kecelakaan hebat pada 11 Desember 2021 lalu. Tangan kanan Stevanno harus diamputasi.

Read More

Baca Juga: Guyon Waton Konser di Nglinggo Soul of The Mask Kulon Progo

Maka setahun kemudian, tepatnya 11 Desember 2022 mereka berdua mencoba untuk bangkit kembali, salah satunya dengan menggelar event ini sebagai bentuk apresiasi untuk mereka sendiri. Event ini ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat Magelang yang telah memberikan semangat kepada keduanya.

Event yang digelar pada Minggu, 11 Desember 2022 di Kota Magelang berlangsung menarik. Event ii berhasil mendatangkan banyak pengunjung. Bagaimana bisa?

Baca Juga: Event Konser Jogja: Guyon Waton dan Fiersa Besari Tampil di Sportorium UMY

Dalam event ini, mengundang guest star Guyon Waton yang sangat digemari kalangan anak muda. Guyon Waton merupakan grup band dengan genre dangdut berasal dari Kulon Progo.

Tak hanya itu namun ada beberapa Guest star lainnya seperti Berkah Dalem, Nikami Band, Dotcrew, Danang Giri Sadewa, Dj Q-La, Plasmatic, Estri Dans.

Baca Juga: Jadwal Konser NdarBoy di Madiun, Yogyakarta dan Jakarta

Acara yang diadakan tidak hanya sekedar konser musik saja, namun ada 94 stand UMKM, wisata kuliner, fashion dan talkshow dari seniman Kota Magelang. Acara ini enjual sekitar 4.000an tiket. Tiket dijual dengan harga yang berbeda-beda.

Tiket presale 1 dijual harga Rp35.000, tiket presale 2 dijual harga Rp50.000, tiket presale 3 dijual harga Rp75.000 dan tiket on the spot dijual harga Rp100.000.

Artikel ditulis oleh Fauzia Fajri Nabila, Mahasiswa Prodi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *