Guyon Waton Konser di Nglinggo Soul of The Mask Kulon Progo

  • Whatsapp
Nglinggo Soul of The Mask Kulon Progo
Nglinggo Soul of The Mask di Kebun Teh Ngilnggo Kulon Progo. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kulon Progo punya hajatan dalam menyemarakkan dan memperingati Hari Pariwisata Dunia. Didik Nini Thowok dan Guyon Waton dihadirkan dalam event bertajuk Nglinggo Soul of The Mask.

Event ini digelar Dinas Pariwisata Kulon Progo bekerja sama dengan Badan Otorita Borobudur yang didukung Dana Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta. Event digelar di Kebun Teh Nglinggo Pagerharjo, Kapanewon Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta pada Selasa, 27 September 2022 mulai pukul 09.00 WIB.

Read More

Baca Juga: Event Konser Jogja: Guyon Waton dan Fiersa Besari Tampil di Sportorium UMY

Selain menghadirkan bintang tamu Didik Nini Thowok dan Guyon Waton, juga menampilkan Igor Amananajas (Brazil), Cristina (Equador), Tari Lengger Tapeng, Tari Soledo Gelang Projo. Special Guest Performance dari Guyon Waton mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: 10 Event Weekend di Yogyakarta Selain Jogja Air Show dan JogjaROCKarta

Event ini juga bekerja sama dengan kabupaten tetangga, yakni Magelang dan Purworejo dalam penyelenggaraan Tari Gelang Projo. Seperti diketahui Gelang Projo merupakan singkatan dari kata Magelang, Kulon Progo dan Purworejo.

Berapa bayar tiketnya? Gratis, dengan kata lain cukup membeli tiket masuk wisata Nglinggo seharga Rp5.000 saja sudah bisa menikmati artis penampilan. Mari merapat. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *