Pelajar Meninggal Mengenaskan Tertabrak Kereta Api di Kulon Progo

  • Whatsapp
tertabrak kereta api
Polisi dan relawan mengevakuasi korban meninggal tertabrak kereta api di Sentolo, Kulon Progo. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

BacaJogja – Seorang pelajar berinisial KN, 16 tahun, warga Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta meninggal mengenaskan setelah tertabrak kereta api tadi malam. Lokasi kejadian di perlintasan rel kereta api Padukuhan Gembongan, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kulon Progo.

Plh Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Dwi Wijayanto membenarkan adanya kejadian kecelakaan ini. “Benar kejadiannya pada Kamis, 15 Desember 2022 malam sekira pukul 20.11 WIB,” katanya, Jumat, 16 Desember 2022.

Read More

Baca Juga: Orang Tak Dikenal Tertabrak KA Kertanegara di Sleman

Dia menjelaskan seorang saksi 36 tahun, mendapat informasi dari warga adanya orang tertabrak kereta di lintasan rel kereta api. Korban sudah dalam kondisi tergeletak dan meninggal dunia. Saksi lainnya mengecek ke TKP bersama warga masyarakat yang datang ke TKP.

Selanjutnya Piket Polsek sentolo mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP bersama piket Identifikasi dan Piket SatReskrim Polres Kulon Progo. “Dari olah TKP ditemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan mengenaskan,” ungkapnya.

Baca Juga: Tragis, Kakek Meninggal Tertabrak Kereta Api di Godean Sleman

Polisi bersama PMI dan warga mencari bagian tubuh yang tercecer kemudian dimasukkan ke kantong jenazah. Ada bagian tubuh yang belum ditemukan. “Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Nyi Ageng Serang untuk dilakukan visum,” kata Iptu Dwi.

Dari lokasi ditemukan Sepeda motor Honda Vario AB 42xx LR warna hitam diduga milik korban. Setelah diselidiki, ternyata benar motor tersebut milik korban.

Baca Juga: KA Mataram Sambar Truk yang Nekat Terobos Perlintasan di Sleman

“Dari keterangan keluarga korban, sebelumnya korban disuruh ibunya mengantar makanan ke tempat pakdenya yang berlokasi di sebelah timur lokasi kejadian,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *