Dua Kecelakaan di Jalan Parangtritis Bantul Tadi Malam

  • Whatsapp
kecelakaan jalan parangtritis
Kecelakaan tunggal di Jalan Parangtritis Bantul tadi pagi. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Dua kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Parangtritis Bantul Yogyakarta tadi malam dan dini hari tadi. Tidak ada korban jiwa dalam dua kasus kecelakan tunggal tersebut.

Kejadian pertama pertama, kecelakaan tunggal di Jalan Parangtritis tepatnya di Desa Ngagglik, Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Bantul pada Jumat 20 Januari 2023 sekitar 23.10 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil Suzuki Carry AA 85XX PG dengan Honda PCX AB 34XX KO.

Read More

Baca Juga: Tiga Kecelakaan saat Tahun Baru 2023 di Yogyakarta

Kronologi kejadian bermula saat mobil Suzuki malaju dari arah selatan ke utara. Mobil dikemudikan IR 32 tahun, warga Pundong, Bantul dan satu penumpang SW 47 tahun warga Palbapang, Bantul. Sesampai di lokasi kejadian, mesin mobil mengalami mogok.

Dari arah selatan ke utara melaju Honda PCX yang dikendarai HR 44 tahun warga Kretek, Bantul. Diduga penerangan jalan kurang terang, pengendara motor menabrak bagian belakang mobil.

Baca Juga: Dalam Sehari Terjadi Dua Kecelakaan di Jalan Parangtritis Bantul

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka patah tulang kaki sebelah kiri, kaki tangan lecet-lecet. “Saat ini sudah dirawat di RS. Panembahan Senopati Bantul,” demikian dilaporkan oleh unit lantas Polsek Jetis Polres Bantul seperti dikutip dari Twitter Polda D.I. Yogyakarta @PoldaJogja.

Kecelakaan tunggal kedua juga terjadi di Jalan Parangtritis Km. 21 Dusun Kuwon, Bambanglipuro, Bantul pada Sabtu 21 Januari 2023 pagi jam 04.30 WIB. Kejadian menimpa mobil Honda Jazz AB 19XX ZN.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Satu Meninggal di Jalan Parangtritis Bantul

Unit lantas Polsek Kretek Polres Bantul melaporkan kronologi bermula saat mobil melaju dari utara ke selatan. Diduga sopir kurang konsentrasi lalu oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka dan dibawa ke RSUD Panembahan Senopati. Penanganan perkara laka ini dilimpahkan ke Polsek Bambanglipuro. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *