Ayo Tingkatkan Transaksi di HUT ke-122 Pegadaian, Gratis Biaya Administrasi

  • Whatsapp
gebyar hut pegadaian
Gebyar HUT Pegadaian 122, Pegadaian Kanwil XI Semarang gratiskan biaya transaksi nasabah. (Foto: Ist)

BacaJogja – PT Pegadaian Kanwil XI Semarang gelar Gebyar HUT Pegadaian 122. Masyarakat dan nasabah bisa menikmati keuntungan program gratis biaya administrasi setiap transaksi.

PT Pegadaian Kanwil XI Semarang mengajak masyarakat dan nasabah  memanfaatkan program Gebyar HUT Pegadaian 122 untuk meningkatkan transaksi pada Sabtu, 1 April 2023. Sebab bertepatan dengan HUT ke-122 yang jatuh pada tanggal itu, PT Pegadaian memberi benefit dalam bentuk gratis biaya administrasi di setiap transaksi.

Read More

Baca juga: Bantuan Pegadaian untuk UGM, Sarpras Gerai Kopi Sekolah Vokasi Departemen Ekonomika dan Bisnis

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Nuril Islamiah mengatakan, apresiasi dalam program Gebyar HUT Pegadaian 122, yaitu program pemberian sweeteners kepada seluruh nasabah yang melakukan transaksi produk Pegadaian di outlet pada 1 April 2023.

“Semua nasabah yang melakukan transaksi pada 1 April 2023 akan mendapatkan sweeteners berupa gratis biaya administrasi pada setiap transaksi di outlet Pegadaian,” katanya, Jumat, 31 Maret 2023.

Dikatakan, selain bentuk apresiasi kepada para nasabah pada momentum ulang tahun Pegadaian, program Gebyar HUT Pegadaian 122 tersebut diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah.

“Karena itu, kami mendorong para nasabah untuk melakukan transaksi pada 1 April. Transaksi apapun akan mendapat sweeteners dari Pegadaian,” ujar dia.

Menurut Nuril, dua tahun belakangan ini Pegadaian mengalami perubahan sejarah baru untuk bersatu bersama holding ultra mikro group dalam rangka meningkatkan pemberdayaan dan menyediakan pembiayaan yang lebih lengkap serta lebih murah.

Sinergi ini akan menghasilkan lembaga pemberdayaan mikro terbesar dan terkuat yang memiliki ekosistem keuangan di sektor UMKM terlengkap.

Dasar-dasar inilah yang membawa Pegadaian untuk Bersatu Tumbuh Bersama memberikan manfaat lebih untuk masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Kepala Departemen Bisnis Support Kanwil XI Semarang, Nur Wakhid mengimbau kepada masyarakat dan nasabah agar tidak terjebak dalam upaya penipuan lelang online dengan mengatasnamakan Pegadaian.

Dikatakan, PT Pegadaian khususnya Pegadaian Kanwil XI Semarang, tidak pernah menggelar lelang secara online. Baik lelang barang jaminan dalam bentuk elektronik maupun emas dan perhiasan.

“Sampai saat ini, Pegadaian tidak pernah melakukan lelang secara online. Kepada masyarakat yang ingin membeli barang jaminan yang sudah masuk proses lelang, bisa langsung mendatangi tempat, cabang atau outlet Pegadaian,” kata Nur.

Baca lainnya: Mudik Asik Angkutan Motor Gratis KAI, Dukung Program DJKA Kemenhub

Biasanya, tambah dia, lelang barang jaminan yang masuk dalam proses lelang, akan ditawarkan kepada masyarakat melalui proses lelang langsung di cabang atau outlet Pegadaian. Selain itu, juga dalam bentuk bazar yang ada di cabang atau outlet yang memiliki barang jaminan.

“Sehingga kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan jangan tertipu dengan adanya penawaran lelang secara online yang mengatasnamakan Pegadaian,” imbaunya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *